Sukses

Fashion

People To Know: Danielle Bernstein @WeWoreWhat

Jakarta Menyebut dirinya sebagai salah satu fashion blogger, Danielle Bernstein yang lebih dikenal dengan nama hitsnya 'We Wore What' sudah muncul sejak akhir tahun 2011-an. Jumlah 1,5 juta follower di akun instagramnya, membuat perempuan Gemini ini cukup berpengaruh di kancah fashion.

Perempuan muda dengan gaya personal khas New Yorker dengan sedikit aksen unik dan nyentrik. Membawa ratusan inspirasi gaya personal unik khas New Yorker dan juga kehidupan fashion dan daily outfitnya, sampai hal seputar interior, lifestyle dan juga menswear ke dalam fashion blognya. Satu hal yang buat kami tertarik dengan perempuan langsing berambut lurus satu ini adalah her sense of fashion, dia bisa terlihat begitu keren dengan menggabungkan gaya maskulin dengan feminin, seperti memadukan camisole top dengan celana jeans. Skinny jeans dan sepatu boots seperti jadi fashion item andalannya.

----------

BACA JUGA: PERSONAL STYLE INNIKA CHOO, DESAINER STYLISH BERDOMISILI DI BALI

----------

Selain blogging, Danielle pun membawa bisnis ke dalam fashion blognya ini. Second Skin Overalls adalah nama lini fashion/ brand fashion perdananya yang menampilkan pilihan baju dan outfit yang terinspirasi dari gaya edgy dan chicnya sehari-hari dalam bentuk overall (jumpsuit). 

(Photo: weworewhat)

Loading