Sukses

Fashion

Ketika Sarah 'Carrie Bradshaw' Jessica Parker Buat Label Sepatu

Jakarta

Are you thinking of having a new pair of festive shoes? Good news! Sarah Jessica Parker meluncurkan brand sepatu SJP Collection yang resmi tersedia di Net-A-Porter. Koleksi kapsul yang menghadirkan sepatu-sepatu glamor ini sudah dapat dibeli di e-commerce tersebut mulai 17 November ini. Apa yang membuat koleksi sepatu SJP ini begitu spesial?

“Sepatu ini seperti sebuah pesta pada kaki si pemakai,” ungkap aktris Hollywood ini kepada WWD. “Sepatu-sepatu ini terbuat dari satin, warna yang tajam, dan ornamen yang ditambahkan dengan sesederhana dan seelegan mungkin.”

Bicara soal desainnya, Parker menambahkan bahwa koleksi ini merupakan pilihan dengan warna-warna dinamis untuk para perempuan. Dari sekian banyak e-commerce fashion, bintang “Sex and the City” ini mengaku memilih Net-A-Porter sebagai situs distribusi resminya karena situs belanja satu ini memiliki pelanggan yang “berbeda”. Dalam artian, para pelanggan umumnya cukup “generous” dalam berbelanja.

“Pelanggan Net-A-Porter beli banyak sepatu dan ia tidak mencari sepasang sepatu multi-fungsi yang dapat dipakai untuk segala kesempatan,” ujarnya.

Koleksi sepatu SJP dengan Net-A-Porter ini menghadirkan 16 pasang sepatu yang terdiri dari heels dan flats. Dari desain dan bahan yang digunakan, koleksi sepatu ini sangat sempurna untuk menemani kita menghadiri berbagai acara penting seperti pesta, acara pernikahan, atau acara formal. Satu pasang sepatu SJP dibandrol dengan harga mulai dari 335 dolar Amerika atau sekitar 4,4 juta rupiah. Barangkali kamu berminat.

Artikel Selanjutnya
Dian Pelangi Diakui Media Dunia Sebagai Tokoh Berpengaruh Di Industri Fashion
Artikel Selanjutnya
Gaya Tampil Selebriti Indonesia, Apakah Sudah Fashionable?