Sukses

Fashion

Gandeng Seniman Berbakat Dunia, Dior Hadirkan Koleksi Tas Terbaru

Jakarta Masuk musim baru tidak melulu perlu tas baru, tapi mungkin tas tangan klasik yang timeless bisa jadi satu kunci jawabannya. Tas tangan dengan siluet lady like dari rumah mode Dior apalagi kalau bukan lady dior bag yang sudah dibuat sejak tahun 1995 untuk memuaskan hasrat kecintaan perempuan untuk sebuah tas tangan stylish.

Musim ini Dior merilis koleksi tas lady dior terbarunya yang berkolaborasi dengan tujuh seniman berbakat dunia. Menampilkan karya terbesar para seniman yang dituangkan dalam tas lady dior yang akan segera dirilis di butik Dior di Miami. Mereka diantaranya: 

Matthew Porter seorang fotogfrafer handal dari New York yang menampilkan karya fotografinya diluar pandangan mata biasa dan menghadirkan tas lady dior dengan jepretan foto terkenalnya (mobil yang melayang).

Jason Martin, seorang pelukis dan juga pemahat asal British yang menghadirkan karya-karyanya dengan goresan 3 dimensi yang artsy. Kali ini muncul pada tas lady dior.

Ian Davenport seorang pelikis abstrak dari London biasanya menghadirkan gambaran garis warna-warni yang mencolok mata.

Mat Collishaw seorang fotografer dan juga video grafer dengan karyanya yang terkenal ‘Bullet Hole’ sebuah gambar zoom-in/jelas menunjukan lubang peluru dikepala.

Daniel Gordon fotografer asal Amerika dengan ciri khas penggabungan potongan beberapa foto (collage) menjadi satu bagian foto yang artsy dan biasanya kaya akan resolusi warna.

Chris Martin pembuat lukisan abstrak (lebih pop-art) dengan elemen-elemen gabungan yang artsy dengan gaya baru yang natural.  

Marc Quinn pemahat patung dan visual artis asal London ini memang banyak membuat wujud manusia dalam karyanya. Gambar bola mata yang besar jadi desainnya yang dituangkan dalam tas lady dior.

Loading