Sukses

Fashion

Designer Story: Di Balik Panggung Barli Asmara

Jakarta Tentunya bukan baru pertama kalinya seorang Barli Asmara menggelar pergelaran fashion hasil karyanya. "Tapi, rasa senewen itu masih tetap selalu ada," ucap Barli sambil menata letak ruffles di salah satu baju yang akan tampil waktu itu, di acara Festival Fashion Kain Indonesia, FimelaFest 2016, Agustus lalu di balik panggung Runway Room Gandaria City.

Kehadiran sang desainer Barli Asmara wara wiri di ruang fitting, terasa membawa sinergi bagi para tim-nya. Mulai dari mempersiapkan para model dan mengecek setiap outfit yang dikenakan, Barli Asmara bukan sosok yang mudah panik ataupun tergesa-gesa. Ia tetap tenang walau sesekali bergegas keluar backstage untuk menunggu kehadiran tamu undangan. Kecemasan akan para tamunya yang tertahan karena Jakarta diguyur hujan lebat saat itu, cukup membuatnya tampak gelisah. Namun penampilannya yang senantiasa polished dan perilakunya yang humble juga ramah, tak membuat tim-nya ikut tertular senewen. 

The Sasonos Family, pasangan aktor aktris penyanyi aka Sasono dan Widi Mulia, pelanggan sekaligus teman dekat Barli, justru memberi ketenangan dan keceriaan lebih untuk suasana di balik panggung. Dan saat waktunya show dimulai, akhirnya tempat duduk penonton penuh terisi, tamu-tamu terdekat sudah hadir, Barli pun bernapas lega dan mengangguk siap memulai show.

----------------------
RELATED: PESONA TARAKAN DI KOLEKSI BATIK BARLI ASMARA UNTUK FIMELAFEST 2016
----------------------

Hampir semua model mendapatkan perhatiaannya, discan dari ujung rambut hingga ujung kaki, sampai ia puas dan mengizinkan mereka siap berjalan di runway. 

Show berjalan lancar, tak ada kendala, dan mendapat sambutan meriah. Wajah sang desainer pun sumringah. Ucapan selamat, datang bertubi. Di akhir acara, Barli mengucap terima kasih pada semua yang hadir dan tim nya sendiri.

----------------------
WIDI MULIA BERJALAN DAN MENYANYI BERSAMA KELUARGA UNTUK BARLI ASMARA DI FIMELAFEST 2016
----------------------

 

;
Loading