Sukses

Fashion

Today's Fashion Booster: Pakai Jacket Kulit

Jakarta Kadang pagi-pagi sudah kehilangan mood gara-gara tak punya ide mau pakai apa hari ini. You know what? Percaya tak percaya, sebuah jaket kulit bisa menjadi solusi untuk masalahmu yang ini. Jaket kulit, tak hanya bisa jadi cara termudah untuk 'mengangkat' tampilan harianmu secara effortless, tapi juga bisa menjadi tambahan gaya yang dapat berlaku di situasi apapun.

 

Coba simak empat alasan di bawah ini, supaya kamu lebih yakin:

  1. Bisa dipakai dengan apa saja. Jaket kulit pasti akan cocok dengan semua items baju yang kamu punya. Pakai t-shirt biasa dan jeans, oke. Dikenakan di atas gaun floral feminin pun, keren. Apalagi dipadankan dengan rok kulit juga, pasti stunning. Anything will do.
  2. Timeless. Termasuk item klasik, jaket kulit tak akan out of date. Tentu saja sebuah jaket kulit berkualitas baik akan berlaku bertahun-tahun dan sampai kapanpun. Jadi investasi.
  3. Edgy sophisticated. Tak ada fashion item lain yang bisa memberi look edgy pada tampilanmu, selain jaket kulit. Bahkan untuk seorang yang terbiasa klasik pun, jika ingin sesekali kelihatan edgy, cukup kenakan jaket kulit.
  4. Kini jaket kulit hadir dalam berbagai warna yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan. Tak menyukai gaya yang cenderung monokromatis, selalu ada jaket kulit dalam warna burgundy yang mewah, bahkan pink yang fun.

Dan di tengah cuaca akhir tahun yang bisa semakin dingin, jaket kulit adalah alternatif yang chic untuk meningkatkan level penampilanmu. Jangan kaget bila orang di sekitar memberikan pandangan kagum kemudian, ya. Rasakan secara pribadi, perasaan saat memakai jaket kulit yang oke dan menyempurnakan penampilanmu. We are not kidding, here.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading