Sukses

Fashion

Sorotan Gaya: Melania Trump Dibandingkan Dengan Michelle Obama

Jakarta Selama tugasnya di Gedung Putih, publik tak bosan-bosannya mengamati tampilan gaya sang ibu negara, Michelle Obama. Sebagai pendamping orang nomor satu di Amerika ini, Michelle sangat menunjukkan perhatian dan dukungan terhadap desainer fashion Amerika. Bahkan, setiap outfit yang dikenakannya selalu punya ‘cerita’. Gaun yang dipilihnya selalu merepresentasikan negara yang dikunjunginya atau negara asal tamu yang ditemuinya.

---------

BACA JUGA: DI AKHIR TUGAS, MICHELLE OBAMA PUKAU DUNIA DENGAN GAUN VERSACE

--------- 

Dan ketika posisinya akan digantikan oleh Melania Trump, banyak yang mempertanyakan apakah gaya istri Donald Trump akan menarik banyak pemberitaan, seperti Michelle? Meski tidak sedikit yang belum bisa move on dari gaya Michelle yang mengagumkan, gaya Melania juga tak bisa dilihat sebelah mata. Selama kampanye suaminya, perempuan kelahiran 26 April 1970 ini menampilkan gaya sophisticated. Outfit-nya modern, well-tailored, modest, dan sleek.

--------

BACA JUGA: MICHELLE OBAMA FASHION STYLE NEWS

--------

Seperti saat memakai gaun dengan potongan lengan yang trendy dari Roksanda, ia langsung mencuri perhatian. Berkat dirinya pun, koleksi ini seketika langsung sold out. Bisa dilihat, Melania telah memiliki kharisma Ibu Negara. Roksanda, Gucci, dan Antonio Berardi adalah desainer favoritnya. Menariknya, setiap outfit dipilih dan dibelinya sendiri. We'll see, rumah mode mana yang akan menyediakan gaun untuk Melania, setidaknya di acara pelantikan presiden nanti. Seandainya pun tak ada, rasanya ia tak akan gagal menghipnotis sejuta pasang mata dengan gaya personalnya.

;
Loading