Sukses

Fashion

Must Know: Brand Fashion Monse, Favorit Lady Gaga Sampai Selena Gomez

Jakarta Meet the rising young brand, Monse. Brand yang digawangi oleh Laura Kim dan Fernando Garcia yang sama-sama bekerja cukup lama untuk Oscar de la Renta (sebelum terpilih untuk menjadi creative director terbaru OSDLR September 2016 ini). Baru setahun umurnya sejak kemunculan perdana mereka pada New York Fashion Week September silam, dengan hadirkan 28 look untuk koleksi Spring 2016. Monse pun sudah masuk nominasi pada CFDA Award tahun ini.

Ini beberapa alasan kenapa Monse menjadi seterkenal sekarang dalam waktu yang relatif singkat:

# Celebrity Favorite

The power of celebrity endorsement, ternyata koleksi Monse banyak disukai oleh banyak selebriti dan fashion icon. Sebut saja Lady gaga, Sarah Jessica Parker, Rosie Huntington-Whiteley, Blake Lively, Anne Hathaway sampai Selena Gomez yang pernah memakai rancangan spesial untuk konser Revival Tour-nya tahun ini. Kebanyakan dari nama selebriti di atas lebih sering mengenakan desainnya ini untuk acara casual dan street style.

 

#One in a Million Design (Mudah diingat)

Berbeda dengan banyak desainer di luar sana, desain modivikasi tak biasa yang super chic menghadirkan fresh silhouette dari revolusi kemeja pria yang menjelma menjadi atasan off-shoulder berdetail knotted, sampai model potongan cut-out yang banyak kamu jumpai sekarang ini.

# Very On Point Vision

Pengalaman mereka tidak diragukan, 19 tahun bekerja di Oscar de la Renta buat visi dan misi brand Monse menjadi lebih matang. Desain yang statement tidak terlalu feminin, tidak terlalu maskulin buat konsep easy elegan yang dibangun oleh brand pun dirasakan oleh pemakainya. "Kita adalah brand yang buat perempuan menjadi lebih dengan kurun waktu 5 menit untuk berdandan, dan menjadi perempuan paling chic di acara”, ujar Garcia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Tulis Komentar Pujian, Bella Hadid Hapus Unggahan Fotonya
Artikel Selanjutnya
Fimela Fest 2019: Sakit, Selena Gomez Sempat Jadi Korban Body Shaming