Sukses

Fashion

Sudah Coba Model Celana Paling Fashion Forward di 2017 Ini?

Jakarta Celana berpotongan lebar sedang mendapatkan momen khusus. Para bintang street style memakainya, brand fashion kenamaan merilis versi mereka masing-masing. Memang sudah saatnya, fashion menawarkan sesuatu yang nyaman tapi juga keren untuk dipakai. Setuju?

Mulai dari rumah mode Adam Lippes, Dion Lee, Tome, Tanya Taylor, Chanel sampai ratunya fashion icon Victoria Beckham mengisi list koleksi pre-fall 2017 dengan celana satu ini. Adam Lippes hadirkan model celana lebar ini dalam bentuk track pants yang sporty dikombinasikan dengan atasan sweater lengan pendek detail puffy arms buat keseluruhan look menjadi makin chic.

 

Tidak hanya Adam Lippes yang hadirkan celana lebar bergaya sporty, Dion Lee pun turut tambahkan celana potongan lebar beraksen garis warna biru yang dipadukan dengan atasan lengan panjang dan cape warna senada, super chic.

 

Tome hadirkan gaya baru celana potongan lebar motif jacquard yang dinamis untuk ke kantor sampai ke pesta, dipadukan dengan atasan asimetris di bagian belakang dengan potongan cut-out yang tak biasa.

 

A beautiful accent always success to impressed! Seperti yang dihadirkan Tanya Taylor dengan celana potongan lebar detail bordiran motif tribalnya yang sophisticated, atasan one shoulder bahan sutera menyempurnakan gaya easy elegant.

 

Classic elegant women terlihat dari gaya pakai celana lebar hitam yang dipadukan dengan setelan jas warna hitam senada, Chanel selalu jadi favorit untuk setiap kesempatan.

 

A fresh twist to the next level, Victoria Beckham berikan inspirasi pakai celana bergaya maskulin warna mustard ini dengan kemeja longgar siluet tak biasa yang ultra-chic pada second line-nya Victoria by Victoria Beckham. And the designer herself, sering terlihat memakai celana model ini akhir-akhir ini.

(Photo: Vogue)

;
Loading