Sukses

Fashion

Semua Koleksi Desainer Baru Ini Cukup Pantas Dipakai ke Kantor

Jakarta Buat sebagian pecinta fashion pasti masih jarang mendengar nama Imogen Wright. Desainer muda asal British ini adalah bakat baru yang makin banyak dibicarakan. Menjadi salah satu lulusan yang sangat menjanjikan dari Central Saint Martin, Inggris, tahun 2016 kemarin. Membawa konsep desain yang fresh dalam koleksi perdananya yang diberi nama 'Graduation'. (Central Saint Martin memang banyak menghasilkan ratusan desainer berbakat).

Lahir di Hackney, timur laut London, Imogen Wright (bisa sedikit rumit mengucapkan namanya) telah mengasah kemampuan desainnya saat magang di beberapa rumah mode ternama dunia. Sebut saja Peter Jansen, Louis Vuitton, dan Alexander McQueen (cukup keren untuk desainer muda sepertinya).

Koleksi yang diberi nama 'Graduation' hadirkan teknik potongan fresh dari power suit yang ditujukan untuk perempuan smart yang tetap ingin tampil sedikit feminin. Seperti potongan jas dengan padding yang unik di bagian bahu dan konsep kemeja laki-laki yang diubah dengan tambahan volume dan teknik baru, serta celana panjang model super lebar di bagian ujung (hampir menyerupai bentuk kipas). Wright memang  memfokuskan desainnya ini selalu pada cuttingan dan jahitan tangan. Dengan tailoring yang khas, koleksi perdana ini bahkan bisa menjadi alternatif pakaian kantor untuk yang ingin memberikan kejutan pada gaya profesionalnya.

Untuk koleksi perdana ini, Wright berkolaborasi dengan brand aksesori yang menampilkan buah dan sayuran menjadi aksen pelengkap di setiap look. Menjadi fresh twist untuk koleksi perdananya ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Moss Terpilih jadi Model Kampanye Desainer Favorit Kate Middleton