Sukses

Fashion

Hanya 2 Desainer Ini yang Siap Mendandani Melania Trump

Jakarta Di saat sejumlah desainer terang-terangan tidak akan mendandani calon First Lady, Ralph Lauren dan Karl Lagerfeld datang dengan kabar bahwa mereka akan menyediakan outfit untuk Melania Trump di hari pelantikan Presiden USA pada 20 Januari. Dua desainer ini dikenal dengan pandangan politik yang dijaganya tetap personal, namun sepertinya menjadi sebuah kehormatan bagi mereka dapat mendandani First Lady dengan gaun-gaun rancangannya.

Ralph Lauren yang notabene adalah desainer Amerika telah mendandani Hillary Clinton dan Melania Trump selama kampanye 2016 lalu. Hillary pun cukup konsisten mengenakan koleksi Ralph Lauren di setiap kesempatan debat dan pidatonya. Sama halnya dengan Melania Trump yang tampil pada sebuah debat dan malam pemilihan dengan jumpsuit Ralph Lauren.

Sementara Karl Lagerfeld, belum diketahui brand mana yang akan ia pakai, apakah Chanel, Fendi, atau brand dengan namanya sendiri. Memang cukup mengejutkan mendengar Karl mau bekerja untuk Melania. Apalagi dengan fakta bahwa ia adalah desainer kelahiran Jerman yang bekerja untuk rumah mode Prancis (Chanel) dan Italia (Fendi). Tapi sebenarnya latar belakang negara bukanlah acuan apakah koleksi rancangannya dapat dipakai Ibu Negara Amerika Serikat atau tidak. Terlebih, Michelle Obama telah menunjukkan bahwa ia dapat memakai gaun-gaun dari para desainer internasional. Jadi, sangatlah mungkin rancangan Karl nanti akan membalut tubuh Melania dengan indahnya.

Melania Trump in Ralph Lauren

Dengan signature desain Ralph Lauren dan Karl Lagerfeld, banyak yang menebak Ralph akan menyediakan outfit siang Melania di hari Inagurasi, mengingat desainnya cenderung sporty. Sedangkan Karl yang memang khas dengan desain couture-nya akan bekerja untuk gaun malamnya. Namun, hal tersebut tidaklah pasti, karena bisa saja kebalikannya. Terlebih Ralph juga tak asing dengan gaun-gaun malam yang sudah sangat sering jadi sorotan di red carpet.

Yang sudah bisa diverifiksi adalah Ralph Lauren, sementara kesiapan Karl Lagerfeld masih perlu diikuti perkembangannya. Sebagai calon first lady, memang seyogyanya Melania memakai rancangan desainer yang berasal dari Amerika. Namun, karena dirinya sendiri berasal dari Russia bisa saja Melania justru memakai rancangan desainer Eropa. Memilih desainer untuk bekerjasama, bagi seorang calon Ibu negara bukan hal mudah. 

;
Loading