Sukses

Fashion

Kemewahan yang Didapat Seorang Top Blogger Saat Diundang ke Fashion Week

Jakarta Baru Chiara Ferragni, blogger, influencer, super sukses yang menjadi sampul majalah Vogue (edisi Spanyol dan Turki) dua kali. Tentu, saat sudah sesukses Chiara semua kemewahan akan menghampiri. Termasuk undangan ke couture fashion week yang super exclusive. Sudah berapa kali kata exclusive dipakai di paragraf ini?

Begitu suksesnya Chiara, ia sampai membutuhkan tim untuk mengurus semua aktivitas dan bisnisnya. Lalu, bagaimana perlakuan brand-brand yang membutuhkan pengaruh Chiara sebagai seorang influencer? Apa yang mereka berikan?

Barangkali, cuplikan insta stories Chiara Ferragni tadi malam (dimulai saat ia berangkat ke Paris untuk menghadiri show Dior Couture) bisa menjawab sedikit kemewahan seperti apa yang diberikan brand sekelas Dior untuk top influencer kelas dunia seperti Chiara.

Dior menginapkan Chiara dan timnya di Le Royal Monceau, Paris. Sebuah hotel bintang lima yang nampaknya juga jadi tempat menginap semua undangan Dior saat menghadiri couture week kali ini. Tentu saja, hotelnya elegan khas Paris (dan luas). Tak hanya kamar, suit Chiara juga memiliki walking closet yang luas, dapur, juga kamar mandi yang luas.

Selain itu, Chiara disambut dengan sederet hadiah dari Dior. Termasuk balon dengan inisial namanya (yang juga dibordir di bath robe hotel), dior kitten heels dari koleksi Spring Summer (2017) pertama Maria Grazia Chiuri sebagai creative director Dior. Chiara juga diberikan 2 look Spring 2017 dari Dior untuk ia kenakan selama event. Satu untuk menghadiri fashion show (tee shirt dan rok hitam tulle panjang), satu lagi untuk menghadiri after party. Terdengar seru, kan?

 

 

Apa yang harus Chiara lakukan di pihaknya? Chiara melaporkan langsung keseruan Dior Couture Show lewat snapchat resmi Dior, dan mengizinkan dunia melihat semua persiapannya menuju fashion show yang didokumentasikan lewat Instagram Dior.

A fabulous life, isn’t it?

Loading