Sukses

Fashion

Kimono Trendy dan Edgy yang Semua Orang Ingin Miliki

Jakarta Duo desainer muda Malaysia dan Indonesia, Sean Loh dan Sheila Agatha yang merupakan lulusan fashion desain di Raffles Design Institute Singapura tahun 2012 ini sudah merilis koleksi terbarunya untuk musim Spring 2017 yang sempat ditampilkan pada Oktober tahun lalu di Jakarta Fashion Week 2017.

Bertajuk “Forgotten” Sean and Sheila masih menawarkan konsep desain yang edgy dengan karakteristik yang masih sama dengan koleksi sebelumnya.The brand strongest DNA. Statement outerwear bergaya kimono (juga terasa aksen dari cheongsam) yang sudah dimodifikasi dengan gaya lebih modern, kuat di sisi tailoring. Detail bordiran bergambar burung dan kumbang melengkapi hampir semua luaran koleksi Spring 2017 ini. Membawa nuansa mistik ketimuran yang kontras untuk sebuah koleksi fashion yang amat kekinian. Penyajian konsep oriental yang kental ikut dihadirkan pada kampanye fashion terbarunya.

Tambahan detail tali-tali yang berhubungan satu sama lainnya memberi sentuhan high street yang chic. Material yang sedikit mengilap juga jadi aksen pemanis pada koleksinya kali ini. Warna bright seperti orange neon sangat mencuri perhatian, apalagi ditambah dengan paduan celana panjang potongan lurus beraksen military (detail banyak kantong). Kami juga menyukai wrap skirt penuh detail serta bomber jacket hitam dengan zipper penuh bordir kumbang di bagian belakang dan detail strap yang dijahit di bagian depan - ketimuran, dan agak heavy metal.

It's a loud collection. Yang saat dipakai utuh sudah pasti menjadi bahan pembicaraan, apalagi bila hadir di ajang fashion dan kita ingin memberikan foto-foto street style yang disukai majalah. Tapi kita selalu bisa menggunakan salah satu saja, dan padukan dengan item yang lebih kasual.

(Photo: Exclusive)

Loading