Sukses

Fashion

Ada Model Indonesia di Runway Saint Laurent Paris Fashion Week

Jakarta FIMELA melihat sosok Laras dari dekat beberapa waktu lalu, saat perempuan muda berusia 18 tahun ini beraksi untuk kamera Anton Ismael pada sebuah pameran seni dan fotografi. Tak butuh waktu lama, just this morning the social media is busy talking about her, slaying Saint Laurent by Anthony Vaccarello runway untuk koleksi fall winter 2017.

Model kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini terdaftar sebagai model di agency Ford Paris (Ford adalah salah satu model agency papan atas di dunia) dan Native Models di Indonesia. Berawal saat agency-nya di Indonesia memposting polaroid wajah Laras di Instagram, Ford Paris menghubunginya. And the rest is history. She now lives in Paris.

Why her walking is a big deal? Pertama, tentu saja karena ini adalah Saint Laurent. Salah satu brand fashion legendaris di dunia. One of the most important runway in the world. Kedua, Laras memakai 2 looks sekaligus, which in one of them Laras tampil dengan blus hitam transparan dan tangan yang bervolume (so rad), lalu black dress dengan potongan asimetris dan detail di bagian leher. Sophisticated. Ketiga, she’s like so so Indonesian. Walau di runway mungkin ia cukup terlihat cukup berbagi kemiripan dengan model India Bhumia Aora dan Pooja Mor. Keempat, Laras berbagi runway dengan model-model kelas A seperti Mica Arganaraz, Vittoria Ceretti yang baru saja menjadi cover Vogue Amerika, dan Binx Walton.

Fakta seru lainnya, semua berjalan dengan cepat untuk Laras yang baru menjajal dunia model per September tahun 2016 lalu sebenarnya. Sejak ia pindah ke Jakarta. Paris Fashion Week baru saja dimulai, kita lihat wajah Indonesia Laras akan melenggang di runway brand mana lagi.

image: Vogue

;
Loading