Sukses

Fashion

Karl Lagerfeld Selalu Punya Aktris untuk Diidolakan, Ini yang Terbaru

Jakarta Bagi penikmat film Hollywood, wajah Sofia Boutella tentu tak asing. Aktris asal Algeria ini sudah membintangi sejumlah film box office, di antaranya StreetDance 2, Monster: Dark Continent, Kingsman: The Secret Service, dan Star Trek Beyond. Yang terbaru, ia akan beradu akting dengan Tom Cruise di reboot The Mummy tahun 2017 ini.

Meski sudah membintangi banyak film, Oscars 2017 menjadi langkah red carpet pertama Sofia. And she knows how to make an entrance.Penampilan perdananya pada acara bergengsi Hollywood ini berhasil  mengundang perhatian. Gaun Chanel Haute Couture mewah berornamenkan silver-sequin dan batu-batu berlian yang dikenakan menambah pancaran kilau auranya sebagai fresh face di Hollywood. Terutama faktanya bahwa, she came out of nowhere, dan tiba-tiba hadir di Oscar mengenakan Chanel.

Apalagi model gaun yang dikenakannya memamerkan betapa kencang otot lengannya. Mengingat bahwa aktris satu ini juga merupakan penari hip hop dan street dance, serta selama ini dikenal sebagai bintang kampanye Nike Women. It’s not surprising seeing her with toned abs.

Gaun Chanel yang membalut indah tubuh Sofia memberi sedikit pertanyaan: apakah ia aktris baru favorit Karl Lagerfeld? Bisa jadi Sofia akan mengikuti jejak Kristen Stewart, atau Lily Rose Depp sebagai favorit Karl untuk mempresentasikan koleksi serta membintangi kampanye dan film pendek Chanel. Apalagi peran Sofia di film semakin besar. Ditambah dengan figurnya yang fit dan atletis. Sofia Boutella sangat berpotensi menjadi muse Karl Lagerfeld (dan mungkin Chanel) selanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aksesori yang Jadikan Penampilan Glamor Seketika di Oscars 2017
Artikel Selanjutnya
6 Selebriti dengan Makeup Paling Fresh di Red Carpet Oscar 2017