Sukses

Fashion

Tertarik Menjinjing Handbag dengan Inspirasi Wajah Hewan Liar Ini?

Jakarta Bersiaplah bertemu kawanan hewan dalam koleksi Furla Metropolis Jungle - yang tidak hanya unik, namun juga fun dan super chic. Furla Metropolis Jungle menghadirkan sejumlah karakter dan desain yang direpresentasikan oleh enam jenis hewan: keanggunan harimau kumbang, kegagahan singa, kecerdasan monyet, kejenakaan zebra, kepercayaan diri serigala, dan kegembiraan burung kakaktua. A thoughtful concept for a handbag.

Tidak sekadar membawa karakteristik setiap hewan melalui motif dan warna kulitnya, koleksi Metropolis Jungle  semakin hidup dengan detaul bulu sintetis yang menggemaskan. Furla juga menjual gantungan kunci menyerupai buntut masing-masing hewan yang dapat dikaitkan di bagian samping tas. Bayangkan rasanya berjalan di tengah kota dengan seolah-olah membawa singa atau zebra mini di tas kita. But in a fashionable way.

photo: furla

photo: styletraces.com

Untuk dapat menyesuaikan dengan gaya yang berbeda-beda, Metropolis Jungle hadir dalam beragam model tas. Selain model sling bag yang menyempurnakan tampilan kasual sehari-hari , model versi lebih kecil juga tersedia untuk menyimpan kosmetik kita dengan praktis dan tetap tampil stylish di saat yang sama.

 

A post shared by FURLA (@furla) on

Selain koleksi yang menghadirkan enam karakteristik hewan, nuansa flora dan fauna juga terdapat dalam model tas keluaran Furla lainnya. Melengkapi inspirasi rimba yang segar untuk sebuah koleksi Spring Summer yang dinamis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading