Sukses

Fashion

Warna Milenial Pink, Cocok Sebagai Outfit dan Menawan untuk Interior

Jakarta Sudah tak asing lagi rasanya bila melihat rancangan designer dunia berwarna pink berlalu-lalang pada pagelaran fashion week beberapa waktu lalu. Yes, warna cantik yang penuh kesan feminin ini tengah menjadi favorit para fashionista. Padu-padan fashion item berwarna pink mampu memberikan aksen menyala pada tampilan. Bila takut terlihat terlalu girly, jangan langsung gunakan atasan berwarna pink pekat. Pilih atasan dengan warna dusty pink yang lembut dan siasati dengan aksesori seperti kalung atau tas dengan warna netral seperti hitam untuk memberi sentuhan edgy atau kontras sekalian untuk memberikan aksen statement. 

Yang lebih fun, tak selamanya warna pink akan selalu terlihat cantik pada tatanan outfit saja, dekorasi tata ruang pun ternyata mampu dimodifikasi sedemikian rupa dengan sentuhan warna lembut ini. Berbagai ide dekorasi dengan bermacam gaya dari mulai minimalis sampai healthy clutter mampu ditumpahkan ke dalam tatanan ruangan di kediaman. Bila tak ingin terlihat terlalu feminin mungkin tak perlu mengganti warna cat ruangan dengan warna pink. Cukup dengan memilih pernak-pernik dekorasi ruangan seperti hiasan dinding berupa lukisan yang memiliki sentuhan merah muda atau dengan memilih karpet atau lampu meja berwarna pink.

Jangan takut untuk mengombinasikan warna cantik ini dengan warna kontras atau netral lainnya. Bila ingin mengaplikasikan gaya minimalis yang sederhana, bisa menggabungkan warna pink sebagai warna dinding dengan warna putih atau hitam  untuk pilihan warna dekorasi furniture ruangan. Kuncinya, jangan pernah takut untuk menabrakan warna saat bermain dengan warna merah muda, baik untuk outfit sehari-hari ataupun dekorasi ruang kamar tercinta. Sensasi warna pink ini akan menjauhkanmu dari kata membosankan. 

 

(Photo Courtesy of Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading