Sukses

Fashion

Stylish Couple: Jennifer Lopez dan Kekasih Barunya, Alex Rodriguez

 

Jakarta Menjadi  seorang diva kelas dunia pastinya tak akan pernah luput dari perhatian media. Jennifer Lopez, dengan segala talenta termasuk suara emasnya yang tak lagi diragukan dunia, memiliki kewajiban terlihat menawan di setiap kesempatan. Dari mulai penampilan saat memamerkan suara emasnya di panggung, penampilan red carpet sampai outfit kasual sehari-hari akan selalu menjadi pusat perhatian.

Kini, bukan hanya J-lo sendiri yang akan menjadi sasaran paparazzi hollywood. Yes! Bersama kekasih baru-nya yang merupakan mantan atlet baseball professional Amerika Alex Rodriguez, mereka selalu tampil serasi berdua di setiap kesempatan. Bermain matching outfit dengan pintarnya, Jlo dan sang kekasih tampak bahagia dimabuk asmara. Let's take a look at their picture. 

Dari mulai outfit dengan gradasi biru gelap senada yang kasual untuk sekedar strolling date around New York, perpaduan outfit yang benar-benar one tone seperti wool coat berwarna camel yang serasi dengan suit Rod untuk kencan makan siang, sampai tampilan klimis Rod dengan suit abu-abu lengkap bersama dasi berwarna gelap yang tampak mewah didampingi oleh J-lo yang memilih jumpsuit merah menyala dengan detail lengan agak lebar untuk kencan makan malam romantis. Dilihat dari semua foto, tak satupun gaya pasangan ini yang terlihat membosankan. Ditambah aura jatuh cinta yang membuat sempurna penampilan pasangan yang kabarnya baru menjadi 'item' dua bulan terakhir.

Wara-wiri keduanya di depan publik tak hanya memproklamirkan status hubungan pribadi mereka, namun juga nampak bertepatan dengan promo reality show terbaru Jennifer Lopez di mana ia akan menjadi juri untuk sebuah kompetisi menari. So many good things happening for J.Lo in the moment, and we couldn't be happier for her!

 

(Photo Courtesy of Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading