Sukses

Fashion

In Store: Realita yang Kompleks, Ledakan Warna, Aksesori Chic dari Mel Ahyar

Jakarta Dengan tajuk “Fractal Gradina” koleksi Prefall 2017 dari lini Mel Ahyar First oleh fashion designer Mel Ahyar dipresentasikan di runway Plaza Indonesia Fashion Week 2017 beberapa waktu lalu dengan meliputi banyak elemen yang cukup agresif. Beberapa poin yang FIMELA catat, ikuti paragraf berikutnya.

Pertama, Koleksi yang dibuat dengan karya seni artist Austria Erwin Wurm sebagai referensinya ini, menjadikan realita yang didistorsi serta motif fractal yang menangkap momen-momen chaos yang bertransformasi menjadi ledakan warna dan motif yang meriah di atas siluet-siluet longgar, oversized vest, off shoulder dress dengan motif geometris yang dari jauh terlihat seperti tweed, beberapa jumpsuit atau top dan bottom yang memiliki pola seragam. So many things going on, but still likeable (gradina). Tidak untuk penggemar gaya minimalis.

Kedua, fisik para model ditutup oleh bodysuit. Ungu dengan gradasi cukup gelap. Memposisikan ini sebagai kamuflase di atas kulit asli mereka. Tak cukup di situ, semua model menggunakan kacamata hip dari Gentle Monster sehingga kita hanya bisa menebak-nebak siapa yang ada di balik semua itu.

Ketiga, Mel Ahyar melengkapi koleksinya kali ini dengan deretan aksesori yang sangat berpotensial menjadi street style object. Sling bag dengan embellishment serta motif yang juga terlihat di deretan looks, sampai slip ons dengan embellishment yang mempertahankan detail dan elemen yang sama. it’s very contemporer, artsy, a chaos but still pretty.

 

 

A post shared by mel ahyar first (@melahyarfirst) on

 

A post shared by mel ahyar first (@melahyarfirst) on

Keempat, para model melangkah diiringi oleh musik dari musisi M.I.A. dan G. Dragon yang keduanya memang memiliki karakter agresif dan artistik. Merasakan setiap langkah para model yang cukup cepat, terasa koleksi ini bermaksud membawa nuansa yang hidup bagi siapapun yang mengidamkannya.

 

Artikel Selanjutnya
Rama Dauhan Memberikan Keinginan Semua Fashionista di Koleksi Terbarunya
Artikel Selanjutnya
10 Top Fashion Brand Favorit Selebriti di Republik Korea
: