Sukses

Fashion

Dian Sastro Padukan Gaya Jawa dan Barat untuk Premiere Film Kartini

Jakarta
 

A post shared by Vannie Astecat (@astecat) on

It’s Javanese chic! Untuk premiere film terbarunya, aktris kesayangan banyak orang ini memilih padu padan yang elegan. Gabungan dari banyak elemen yang berhasil memenuhi harapan siapapun untuk sebuah red carpet yang berkelas.

Kain batik dalam warna dasar camel, yang dipakai dengan gaya lipit besar-besar dipadukan dengan custom made top dari koleksi Spring 2017 couture designer Indonesia Didit Hediprasetyo yang berbasis di Paris. Top ini sendiri harus kita bahas secara khusus.

 

A post shared by Vannie Astecat (@astecat) on

Basically, top berwarna hitam ini sekilas terlihat mirip smoking jacket, apalagi dengan kerah yang khas. Instead of tangan panjang, siluet tuxedo blazer ini dibuat secara khusus dengan lengan pendek dan detail tailoring yang sempurna. Plus, kehadiran korset material kulit yang edgy memberikan kontur yang dibutuhkan pada bagian pinggang. Dan bagian bawah korset nampaknya dijahit melekat jadi satu. Bayangkan sebuah tuxedo blazer, smoking jacket, apapun sebutannya, yang dibuat menjadi lengan pendek, dan bagian bodice direkonstruksi oleh korset kulit. Look aslinya sendiri nampaknya dimodifikasi dari look di bawah ini.

 

A post shared by Vannie Astecat (@astecat) on

Stylist Dian untuk outfit ini, her name is Vannie Astecat, melengkapi penampilan mewah ini dengan deretan aksesori berukuran cukup besar. Mulai dari gelang, kalung choker dengan ukiran menawan, sampai statement earrings yang menjadi titik perhatian khusus. Her hair, sanggul modern dengan belahan kiri yang sleek. Dan sepatu hak berdetail keemasan.

All in all this is an eclectic elegant look that smartly mix western and Javanese elements. We approved!

Image: Instagram

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya ke Kantor: Setelan Maskulin Warna Pastel dan Boots
Artikel Selanjutnya
Style Tips: 5 Cara Fashionable Pakai Rok Midi Tahun Ini