Sukses

Fashion

Shop Now: Kolaborasi Made Ind X Tangan yang Edgy

Jakarta Sebagai rangkaian acara 1 tahun berdirinya Argo Apparel Group, minggu lalu FIMELA menyaksikan persembahan kolaborasi bertajuk Made Ind X Tangan di runway Fashion Nation Senayan City 2017.

Made Ind sendiri adalah sebuah platform dari Argo Apparel Group yang berbentuk concept retail store untuk para  brand fashion tanah air. Berkolaborasi dengan salah satu brand fashion lokal TANGAN, dengan arahan dua otak kreatifnya, Margaretha Novi dan Zico Halim yang memang menghadirkan konsep rancangan modern, urban dalam siluet yang segar.

Untuk koleksi kolaborasi Made Ind X TANGAN dengan tema TRINITY ini,  terlihat siluet khas TANGAN dengan detail unfinished (terlihat pada detail benang yang keluar, dan terlihat sedikit tidak rapih) serta model dekonstruktif yang sedang IN musim ini. Paduan warna earthy tones dengan warna pink yang segar, sampai motif-motif abstrak yang menyita perhatian. Sepatu-sepatu cantik dari brand Drama dengan desain yang edgy menyempurnakan keseluruhan look pada koleksi ini.

Untuk koleksi kolaborasi Made Ind X TANGAN ini memberlakukan aturan ‘See Now, Buy Now!’ yang memungkinkan siapa pun untuk dapat langsung membeli koleksi setelah show-nya sendiri.

(Photo: exclusive)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kai EXO Bintangi Kampanye Iklan Terbaru Rumah Mode Gucci
Artikel Selanjutnya
Fashion Unik Sebagai Simbol Perlindungan pada London Fashion Week