Sukses

Fashion

Met Gala 2017: Designer Indonesia Rinaldy Yunardi Ikut Ambil Bagian

Jakarta Sering disebut sebagai Oscar untuk industri fashion, Met Gala adalah salah satu acara dimana selebriti dan pelaku industri fashion bisa tampil all-out dengan red carpet looks mereka, apalagi jika melihat tema tahun ini yang merayakan kreativitas dan karya-karya avant-garde sang visionaire designer asal Jepang, Rei Kawakubo.

 

Tidak heran jika saat Cassie Ventura, kekasih musisi P. Diddy, kenakan gaun bervolume On Aura Tout Vu dan dilengkapi spiky ear cuff karya Rinaldy, Indonesian fashion insiders can silently, and proudly, agree. Ini dikarenakan gaya desain Rinaldy yang khas dan kiprahnya yang sudah tidak asing dalam mendandani selebriti internasional. Memulai kariernya sejak 1996, rancangan aksesorinya tidak pernah jauh dari kata mewah, extravagant, dan avant-garde. Beberapa waktu lalu pun, ia sempat membuat custom mask untuk Nicki Minaj dalam videonya, No Fraud, dan sepatu untuk Katy Perry dalam video terbarunya, Chained to the Rhythm.

Dengan bertambahnya daftar prestasi internasional sang desainer, ini bisa jadi awal a long-lasting international career. Amen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading