Sukses

Fashion

8 Pasangan yang Glamor dan Penuh Cinta di Red Carpet Met Gala 2017

 

Jakarta Gelora asmara yang terlihat di pasangan selebriti Hollywood mana pun, tak dipungkiri menampilkan tontonan yang menarik untuk dinikmati. Baik mulai dari gaya santai yang tertangkap kamera paparazzi di sela kesibukan sehari-hari, sampai gaya serasi dengan tampilan glamor di red carpet. This time we’re eyeing the A list couples seen at yesterday's Met Gala 2017.

Permainan kombinasi warna yang cerdas dalam perpaduan antara balutan gaun berkilau sang istri, dengan setelan jas daper para suami, ditambah kemesraan yang menebar aura cinta, membuat penampilan pasangan-pasangan ini pantas, bila disebut dengan #CoupleGoals.

Dari The Weeknd dan Selena Gomez yang tak ragu mengumbar ciuman mesra saat mengenakan gaun Coach-nya, sampai Blake Lively dan Ryan Reynolds yang tampil senada dengan warna biru pada gaun Atelier Versace dengan detail feather pada bagian bawah yang membuatnya terlihat seperti tropical goddess (serasi dengan dasi kupu-kupu sang suami). Lihat semua A-List Couple yang menabur cinta dalam gaya glamor yang memesona pada red carpet Met Gala 2017 lalu (termasuk Kendall dan kekasihnya, rapper Asap Rocky).

Selena Gomez & The Weekend

 

Cassie Ventura & P. Diddy

 

Chrissy Teigen & John Legend

 

Pharrell Wiliams & Helen-Lasichanh

 

Kendall Jenner & A$AP Rocky

 

Blake Lively & Ryan Reynolds

 

Jennifer Lopez & Alex Rodriguez

 

Tom Brady & Gisele Bundchen

 

(Photo Courtessy of Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading