Sukses

Fashion

Lihat Referensi Gaya Liburan Musim Panas 2018 dari Chanel

Jakarta Uncle Karl kembali membuat pemerhati fashion dunia mengunjungi Grand Palais Selasa petang kemarin, untuk menyaksikan show koleksi resort-nya yang siap dipasarkan tahun depan. Setelah tahun lalu jalanan kota Cuba disulap menjadi runway musim panas yang meriah, kali ini Grand Palais disulap dengan memunculkan pilar-pilar besar ditambah aksen lantai berpasir. Mengubah Grand Palais menjadi kerajaan romawi dalam seketika.

Sebanyak 85 koleksi liburan yang nampak terinspirasi dari estetika dewi-dewi romawi kuno yang mewah ala Chanel terlihat di runway. Motif abstrak dalam nuansa kecoklatan dengan sentuhan warna emas metalik yang mewah menghiasi runway Chanel resort 2018. Bahan tweed yang ikonik tentu mendominasi koleksi ini, tak luput kehadiran cucu kesayangan sekaligus salah satu muse-nya yang selalu tampil setia melengkapi show uncle Karl yang tak pernah tidak fenomenal. Aksen unfinished (mendekati detail rumbai yang chic) terlihat menjadi aksen hampir pada setiap look di koleksi ini.

Balutan aksesori bergaya romawi seperti head-piece, kalung statement sampai sandal gladiator jadi aksen penyempurna setiap look untuk liburan mewah ala Chanel resort 2018.

(Photo: vogue)

;
Loading