Sukses

Fashion

Jadi Cover Vogue dan Duta Kecantikan, Elle Fanning Keluar dari Bayang-Bayang Dakota

Jakarta Lewat akun Instagramnya, Elle Fanning memberi kejutan dengan menjadi brand ambassador terbaru L’Oreal Paris, bergabung dalam jajaran nama bintang seperti Helen Mirren, Eva Longoria, Karlie Kloss, dan Blake Lively. Elle sendiri akan membintangi iklan L’Oreal pertamanya untuk produk Lash Paradise. Digabungkan dengan pencapaian lainnya tahun ini, Elle terlihat siap untuk memisahkan namanya dari bayang-bayang sang kakak - Dakota Fanning (yang juga sama-sama berprofesi sebagai aktris Hollywood).

Sebagai aktris yang gayanya selalu diperhitungkan (ia menjadi muse kakak-beradik Rodarte, Marc Jacobs, dan Miuccia Prada, juga menjadi tamu undangan Met Gala tiap tahunnya) bukan hal mengejutkan jika ia menjadi gadis sampul terbaru Vogue US (membuatnya lepas dari kesan gadis remaja yang tak berakhir). Tampil cantik dalam balutan Valentino arahan Grace Coddington dan Annie Leibovitz sebagai fotografer, ia pun bersiap untuk menghadiri Cannes Film Festival pada pertengahan Mei ini. Tentu, sebagai ambassador terbaru L’Oreal Paris (L’Oreal sudah menjadi official beauty partner Cannes Film Festival selama dua dekade) dan aktris dari film teranyar Sophia Coppola (The Beguiled) dan John Cameron Mitchell (How to Talk to Girls at Parties) yang akan berpartisipasi di festival film tersebut, Elle akan mendapat banyak sorotan dan tak sabar melihat semua gaun yang akan ia kenakan selama berada di Cannes.

Memulai kariernya sebagai aktris cilik, tidak jarang Elle hanya berada di bawah naungan nama sang kakak yang duluan melejit. Dakota yang mendapat sorotan besar karena perannya di “I Am Sam” memang memulai kariernya dengan gemilang, namun setelah beberapa tahun terakhir, Elle pun terlihat mengimbangi. Dengan peran di film-film seperti "Somewhere" oleh Sofia Coppola dan "Maleficent" bersama Angelina Jolie, Elle justru lebih sering mendapatkan film-film yang mencetak box office ketimbang kakaknya. Dengan pencapaiannya akhir-akhir ini, akan sangat menarik melihat ke mana karier kedua bersaudari ini akan berada beberapa tahun mendatang.

 

(Images: Vogue US by Annie Leibovitz, teenVogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading