Sukses

Fashion

Asia’s Next Top Model Cycle 5 Episode 8: Akhir Valerie dan Veronika

Jakarta
 

A post shared by Maureen Wroblewitz (@mauwrob) on

Minggu ini, Tu dari Vietnam ingin menganggap kompetisi ini lebih serius. Terlebih faktanya bahwa tinggal tersisa 6 kontestan. Eye on the prize, baby. Tu memutuskan untuk pindah ke kamar ‘bad girls’ dimana menunggu Clara dan Shikin. Mereka membentuk koalisi baru yang diberi nama ‘Strong girls’ – dengan anggapan bahwa mereka model terkuat saat ini.

Di kamar good girls, Maureen, Cindy dan Veronika terkejut dengan keputusan Tu. Terlebih Cindy yang berulang kali mendapat pertolongan dari Tu, baik itu saat tantangan bahkan photo shoot. And now it’s somewhat 3 against 3. Walau misteri sebenarnya adalah, apakah semua drama ini benar terjadi atau hanya skenario dari tim produksi.

Dengan perilaku Clara yang cukup berani memperlihatkan siapa dirinya sebenarnya, though she’s somewhat look like brat, semua air mata yang tertumpah (real tears, made of scripted tv show?) dan bagaimana Yu Tsai begitu keras padanya – the public is divided. Hasilnya, beredar tagar #onlylovenohate yang bahkan ikut disuarakan di setiap campaign kompetisi model yang dikemas ala reality show ini. Mereka nampaknya ikut mengamati pergolakan di media sosial. And for Clara? Dia menonaktifkan fungsi comment di Instagram-nya. Setelah menyebut Maureen tak punya skill, Clara menyalakan alarm kebencian pada banyak fans.

This week, is go sees. Top 6 kontestan dikirim menuju beberapa klien potensial, melakukan permintaan mereka dan melihat apakah mereka akan layak di-book untuk pekerjaan modelling. Be it fashion runway, photoshoot, atau akting untuk iklan. Terlihat, Tu memang paling berpengalaman, paling tenang, ditambah punya fisik yang lebih. She won this challenge easily. And this is her first challenge win.

The real test? Pemotretan dengan tema cukup sexy . Semua peserta memakai outfit yang cukup sensual dalam warna hitam, berbahan kulit termasuk stocking jaring-jaring, rambut sleek dan riasan mata yang berani. Semua peserta yang tersisa berpose dengan model laki-laki dan harus menciptakan suasana tegas, agak menyiratkan cinta yang menyakitkan. Karena ada properti tali tambang yang harus digunakan para model.

Surprisingly, Maureen mengatasi semua tekanan dan menghasilkan foto terbaik minggu ini. Foto terbaik keduanya. And we have to admit, dari semua foto pekan ini, miliknya memang yang cukup mendekati sempurna. The dynamic pose, the whole beauty look, the fearlessness. It’s all there. Minggu ke minggu, dengan tenang Maureen membuktikan bahwa ia tak hanya berwajah cantik but she’s taking this seriously, dan mau belajar. A side note, we admire her calmness. Perhatikan, dia selalu tenang dalam situasi apa pun.

 

A post shared by Veronika Krasnasari (@veronika.twns) on

Dua terbawah ditempati Clara dan Veronika. Veronika nampak masih belum mengumpulkan semangat setelah ditinggal Valerie pekan lalu. Tapi, sejatinya tak ada waktu untuk bersedih karena pengambilan gambar reality show ini dilakukan sangat cepat. Jika pikiran tak fokus, kualitas kita sebagai kontestan akan menurun. Clara, dengan kepribadiannya yang dianggap kekanak-kanakan, and her bravery to state what she has in mind, dianggap Yu Tsai kurang ajar – cause Clara thought waktu foto bersamanya dipotong kelewat cepat. Resulting in bad picture.

Veronika cukup merasakan bahwa ini minggu dia tereliminasi, so she took it calmly. Clara, sekali lagi menangis karena menyaksikan sesama kontestan dari Indonesia tereliminasi. Dia juga menangis saat berada di 2 terbawah bersama Alicia beberapa pekan lalu. She definitely has the look, and the skill, but the girl needs to grow up.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Pakaian Dalam, Foto Jason Derulo Dihapus Instagram
Artikel Selanjutnya
5 Seleb Dunia Ini Memiliki Akun Instagram Khusus untuk Hewan Peliharaannya