Sukses

Fashion

3 Hari Penuh Fashion di Bali Fashion Trend 2017

Jakarta Bali, pulau dengan keindahan bentangan pantainya ini tak hanya menjadi satu destinasi berlibur, namun memiliki daya tarik fashion dan  kain tradisional tersendiri. Yes, we’re talking about fashion. Bali Fashion Trend, sebuah parade fashion yang menjadi wadah bagi para designer pulau dewata untuk memamerkan karyanya. Bertempat di Hotel TS Suites Seminyak Bali yang sangat hip, Bali Fashion Trend 2017 berlangsung pada 19-21 Mei lalu. 

1. Ali Charisma, 2.Wedha Gita, 3. Ginger snap, 4. Acak-acak. 

 

Bekerja sama dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC), Bali Fashion Trend tahun ini menampilkan sederet trend fashion. Ready to Wear, koleksi Resort, sampai Gaun-gaun malam. Hadir sederet nama seperti Ali Charisma, Oka Diputra, Elizabeth Njo May Fen, dan banyak lagi. Memaparkan koleksi sebagai hasil dari prediksi trend menurut versi mereka masing-masing.

1.Andreas Lim, 2. Linda Lirose, 3.Elizabeth Njo May Fen, 4. Phangsany

 

Tak hanya deretan designer papan atas, sejumlah designer muda tanah air dari sekolah mode Susan Budiardjo pun ikut terjun memamerkan karya mereka dengan gaya futuristik yang kental di bawah nama brand Acak-Acak. Beberapa fashion brand asal Bali yang sudah sering terdengar eksistensinya, seperti Ginger Snap dan By The Sea ikut meramaikan parade bali fashion trend tahun ini. 

1.Oka Diputra, 2. Gisela Dmelia, 3. Berry Mirsha, 4. Liti. 

 

Di lini ready to wear, gaya layering masih menjadi primadona. Beberapa outfit yang sebenarnya simple, dimodifikasi dengan tambahan layering pada bagian celana, seperti yang terlihat pada rancangan Ali Charisma. Terlihat pula gaun-gaun dengan volume ultra pada bagian pinggul, sampai detail-detail embroidery yang rumit pada gaun yang memberikan nuansa couture. Terlihat pada koleksi Andreas Lim dan Yon Yulizar. 

1.Asti Kaleta, 2. Nine, 3. Fenny Salim, 4. Yon Yulizar

 

Bali Fashion Trend menjadi sebuah ajang apresiasi bagi para designer pulau dewata  untuk memamerkan koleksi rancangan-nya. Tak hanya apresiasi, hal ini juga mampu menunjukan pada publik awam, bahwa untuk menjadi seorang fashionista tak harus selalu mengenakan fashion item dari perancang mode kelas dunia. Lihat dulu apa yang ingin ditawarkan oleh bakat-bakat lokal, yang sebenarnya juga punya kualitas tidak jelek. Dengan dinamisnya Bali, industri pariwisata di pulau tersebut, geliat fashion adalah salah satu yang paling menarik dilihat.

1.Cindy Lavina, 2.Neli Gunawan, 3.Monica Weber

1.Sharavateen, 2.Sakamade, 3.Dwico, 4. Lia Mustafa

 

(Photo Exclusive)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading