Sukses

Fashion

Gaya Serba Putih yang Chic, Paduan Outfit dan Aksesori Favorit untuk Ramadhan

 

Jakarta Ramadhan sudah tiba. Jangan jadikan berpuasa sebagai alasan untuk malas dan penghalang segala aktivitas rutin. Berbagai kegiatan seru masih bisa dilakukan, bahkan ada beberapa kegiatan khas yang hanya mampu kita lakukan saat Ramadhan datang. Sebut saja, kegiatan berbuka bersama yang bisa jadi ajang reuni kecil dengan teman-teman lama. Untuk tetap bersemangat menyambut ramadhan kali ini, coba bermain warna serba putih untuk tampilan clean yang dirasa cocok dengan tema bulan suci. Sudah serasi kenakan tampilan putih from head to toe? it’s time to accessorize!. Lengkapi tampilan clean serba putih dengan berbagai aksesori dengan warna putih senada. Misalnya genggaman smartphone dengan warna putih yang stylish. 

Sebelumnya Vivo telah merilis Vivo V5s dengan warna Crown Gold dan Rose Gold. Di bulan Ramadhan ini, Vivo akan kembali meluncurkan warna terbarunya Pure White untuk menyelaraskan gaya clean white di bulan suci. Ramadhan kali ini, Vivo V5s hadir menemani keseharianmu. Hadir dengan processor Octa-Core 64bit, sangat memungkinkan kita untuk multi-tasking dengan mudah. Ditambah dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, serta didukung penggunaan kartu memori hingga 256GB yang membuat Vivo V5s mampu menyimpan dokumentasi foto ootd andalan sebanyak mungkin. Selain itu, Vivo V5s juga telah menggunakan Funtouch OS 3.0, berbasis android 6.0 yang telah diperbaharui dan rasakan peningkatan kinerja yang ok, apalagi untuk bermain game dimanapun dan kapan pun. 

Hasil selfie yang mengesankan juga bisa kita dapatkan dengan dukungan 20MP Front camera dan juga fitur New Selfie Softlight yang dimiliki oleh Vivo V5s. Ditambah dengan fitur Group Selfie, kegiatan buka bersama kawan-kawan lama kini dengan mudah diabadikan di ponsel tanpa harus repot meminta tolong waiters untuk memotret dari jarak jauh. So fun! Segala teknologi canggih ini akan setia menemani hari-hari kita selama bulan puasa agar jauh dari kata membosankan, dan seru-nya lagi, it’s in one stylish white smartphone. Desainnya yang tipis dan sleek dengan mudah melengkapi dan meningkatkan personal style kita.Tunggu kehadirannya dalam waktu dekat ini!. 

 

(Photo Courtesy of Zaskia Sungkar)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading