Sukses

Fashion

Keluarga Stylish Hollywood Terbaru, Dakota Johnson dan Adik-Adiknya

Jakarta Nama the Hilton sisters atau kakak beradik Simpson sudah jarang terdengar, namun, kesenangan Hollywood terhadap kakak beradik selebriti sepertinya belum pudar. Nama-nama senior seperti the Olsen atau Kardashian-Jenner masih sering terdengar, begitu juga dengan juniornya, seperti keluarga Hadid. Terbukti, resep ini membuahkan sukses. Kakak beradik Hadid dan Jenner merajalela di panggung fashion dunia, begitu juga dengan the Delevignes atau Nicole Richie dengan saudarinya, Sofia Richie yang ikut naik daun lewat TV series terbaru kakaknya. Enter the Johnson-Banderas trio, ketiga saudari yang baru saja muncul ini sudah banyak disebut akan memenuhi halaman-halaman majalah dan layar TV.

Pesona kakak beradik memang selalu menarik untuk diikuti. Gaya, perawakan, bahkan jalur karier yang berbeda seringkali justru memperlihatkan keberagaman yang menarik antar saudara, begitu juga kakak beradik Johnson-Banderas ini. Di Firenze, Italia, ketiganya terlihat kompak menampilkan gaya masing-masing di Cruise Show teranyar Gucci.

Bukan hal mengejutkan memang, berhubung Dakota adalah muse untuk Gucci. Namun cukup mengejutkan melihatnya membawa anggota keluarga, bahkan dua sekaligus. Tampil head-to-toe in, of course, Gucci, ketiganya terlihat seperti 'perempuan' Alessandro Michele sejati.

Dakota dan sang adik, Stella

Dakota Johnson, pemain utama dalam franchise film Fifty Shades dan anak dari pasangan Melanie Griffith dan Don Johnson, terlihat menawan dalam gaun gelap mid-length dengan halter neck super rendah dan motif floral yang romantis. Dakota pun memadukannya dengan slippers metalik dan riasan smoky. Duduk menemaninya di kursi front-row adalah kedua adiknya, Stella Banderas dan Grace Johnson. Stella yang sekarang berumur 21 merupakan anak dari Melanie Griffith dan Antonio Banderas. Terlihat lebih sporty dalam two-piece set satin bernuansa baseball, Stella mengombinasikannya dengan loafer kulit beraksen buckle khas label Italia tersebut, memberikan tampilan athleisure yang chic pada atasan berbordir ini. Si bungsu, Grace, kelahiran 1999, adalah anak dari Don Johnson dan Kelly Phleger. Memilih tampilan yang lebih polished dan demure, Grace mengombinasikan mini dress krem dengan siluet 60-an dan aksen pita dengan platform sandal tebal serta riasan smokey eye.

Berasal dari keluarga yang sudah duluan eksis di industri hiburan dan memiliki kakak yang kariernya sedang melejit, Stella dan Grace yang memiliki style super keren (take a look at their super indie Instagrams) termasuk jarang tampil dan lebih sering berada di luar lampu sorot. Memiliki personal style dan orangtua yang berbeda buktinya tidak menjauhkan ketiga saudari ini. Mengintip lewat akun instagram mereka, terlihat bahwa hubungan mereka terbilang dekat, menambah charm tersendiri di antara ketiganya. Sering menghabiskan waktu bersama, belanja bareng, dan akhir-akhir ini, mendatangi event bareng, we think there will be more of them for us to see, it's in the genes!

Dakota dan Grace, shopping in Aspen

;
Loading