Sukses

Fashion

Koleksi Batik Motif Geometris dalam Gaya Kontemporer untuk Petualang Global

Jakarta Brand lokal tanah air sekarang sudah banyak yang unjuk kebolehan. Seperti salah satu brand retail Neusa dari Argo Apparel Group yang akan menampilkan koleksi terbarun hasil kolaborasinya dengan salah satu desainer tanah air, PURANA di Hong Kong Fashion Week mendatang.

Mengambil judul “KALA” pada koleksi yang akan ditampilkan nanti nampak berniat menyasar para globetrotter atau para penggila traveling. KALA sendiri yang berarti seni dan waktu ini memang cerminan gaya kontemporer para perempuan Neusa yang selalu mengapresiasi tradisi syarat seni pada setiap waktu yang dimilikinya.

Koleksi Neusa by PURANA akan menampilkan pilihan outfit fashionable dari paduan linen dengan kain batik cap khas motif geometris yang minimalis, dengan nuansa universal. Kenapa motif geometris? agar seluruh pecinta fashion global bisa menikmati hasil rancangannya ini, ungkap sang creative director PURANA, Nonita Respati.

Dominasi warna netral dengan gradasi warna merah yang temaram hadir dalam rupa celana palazzo, sampai blouse ekstra longgar yang jadi highlight pieces look koleksinya. Memegang konsep “see now, buy now!” koleksi Neusa by PURANA ini bisa langsung dipesan melalui Made-ind.com setelah shownya berakhir pada Hong Kong Fashion Week 10 Juli 2017 mendatang.

(Photo: exclusive)

Loading