Sukses

Fashion

Detail Terpenting untuk Tampil Bak Putri Raja, Bulu-Bulu Bertebaran di Gaunmu

Elie Saab Haute Couture Fall 2017

Jakarta Pekan Paris Haute Couture untuk musim gugur tahun ini sedang berlangsung. Koleksi-koleksi megah yang ultra sophisticated dari para fashion house ternama dunia berusaha memuaskan penggemar fashion akan sesuatu yang mewah. Setelah puas melihat Chanel dan Christian Dior, kali ini giliran fashion house Elie Saab, Fendi dan Zuhair Murad yang hadirkan gaun-gaun indah nan glamor dengan aksen fur yang chic.

Fashion desainer basis Lebanon, Elie Saab menghadirkan koleksi gaun ala beauty pageant lengkap dengan aksen fur yang chic. Tampilan looks nan dramatis ala putri kerajaan Maroko sedikit mengingatkan pada warrior princess dengan adanya aksesori, headband dan anting-anting statement yang berkilauan. Banyak juga yang mengatakan koleksi ini terlihat cocok untuk muncul di serial terkenal Game of Thrones. What do you think?

Fendi Haute Couture Fall 2017

Malam itu juga jadi catatan istimewa untuk dunia fashion, Fendi Haute Fourrure Show ketiga bertepatan dengan anniversary ke 90 tahun brand ini. Untuk koleksi couture kali ini uncle Karl kembali menghadirkan kreasinya yang menawan: gaun-gaun couture dengan siluet modern dan aksen trendy dari fur. Warna-warna terang memberikan cap Fendi yang kental untuk koleksi yang memesona.

Kemudian ada Zuhair Murad, desainer handal andalan para selebriti dan A-lister untuk gaun-gaun red carpet yang glamor. Untuk koleksi couture 2017-nya Zuhair Murad mengambil inspirasi dari ilustrasi Gibson Girl dari Charles Dana Gibson yang tenar. Gaya retro era 80an yang serba glitz and glam hadir dalam koleksi couture-nya kali ini. Gaun-gaun dengan belahan, detail bahan tembus pandang (sheer) mendominasi runway. Aksen fur pun melengkapi hampir seluruh look koleksi Zuhair Murad kali ini.

(Photo: vogue)

Zuhair Murad Haute Couture Fall 2017

;
Loading