Sukses

Fashion

Uniqlo Fall Winter 2017, dari Pakaian Sehari-Hari Sampai untuk Travel Akhir Tahun

Jakarta Untuk kedua kalinya Uniqlo menampilkan pilihan pakaian siap pakai yang selalu penuh inovasi dan pastinya trendy. Dengan konsep LifeWear Day yang terlihat sejak akhir tahun lalu saat presentasi koleksi Spring Summer 2017 di Jepang.

Untuk koleksi Fall Winter 2017 kali ini Uniqlo meng-highlight 9 poin koleksi utama. Beberapa aspek tetap sama seperti koleksi-koleksi sebelumnya, seperti teknologi Heattech, AIRism, lalu ada LifeWear Wardrobe, Uniqlo U, Uniqlo Denim, kolaborasi bersama Ines de la Fressange sampai yang terbaru Ultra Light Down. Nah, ada 2 koleksi terbaru yang dihadirkan akhir tahun ini untuk melengkapi semuanya.

Pertama, koleksi flannel terbaru yang di-highlight menampilkan siluet kemeja motif kotak-kotak yang sleek tanpa jahitan sehingga mengikuti lekuk tubuh. Ada pula koleksi Heattech yang sudah hadir selama 15 tahun terakhir, sekarang sudah dilengkapi dengan 2 inovasi terbarunya yaitu Heattech extra warm dan ultra warm yang bisa dipakai di tempat-tempat bersuhu sangat-sangat dingin. 

Kedua, koleksi kolaborasi bersama J W Anderson. Fashion designer asal London ini memang sedang jadi perbincangan di dunia fashion karena desainnya yang berani dan funky untuk fashion house Loewe dan J W Anderson (namanya sendiri). Koleksi yang nanti dikeluarkan untuk UNIQLO beberapa di antaranya akan menampilkan model-model yang pernah muncul di koleksi label aslinya, namun dengan harga lebih terjangkau. Tentu, dengan bahan dan motif yang berbeda.

Untuk sebuah koleksi akhir tahun, ini menjadi tawaran yang begitu compact alias padat. Ada sesuatu untuk semua orang. Dari yang basic untuk dipakai sehari-hari sampai yang sangat fashionable untuk dipakai saat traveling akhir tahun.

(Photo: exclusive)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Pakaian Gigi Hadid Saat Mendorong Stroller Bisa Jadi Inspirasi
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Seleb Tanah Air dengan Tas Kate Spade New York Cerminkan Inklusivitas