Sukses

Fashion

Cara UNIQLO Formulasikan Jeans yang Tak Hanya Trendy Tapi Juga Nyaman

Jakarta Siapa yang tak cinta dengan celana jeans, selain nyaman, bawahan denim ini selalu bisa membaur dengan segala atasan yang ada. Berbagai petualangan mix and match untuk ootd pun selalu menyenangkan dengan fashion essential satu ini. Cukup tambahkan atasan detail ruffle berwarna kontras dan sepatu high heels satin kesayangan, voila! Jadi fashionista sekejap mata. Belum lagi tampilan casual jeans yang selalu menyelamatkan kita dalam keadaan terburu-buru di pagi hari. Blue jeans and white shirt is always the classic choice.

Lahir di Jeans Innovation Center yang terletak di LA, Amerika, UNIQLO menghadirkan rangkaian koleksi jeans yang stylish serta nyaman. Memiliki visi menciptakan jeans yang terbaik di dunia, Jeans Innovation Center ini memilih pembuat bahan yang terkemuka, melakukan penelitian penggunaan teknologi terkini serta selalu memperhatikan 3F – fabric, fit dan finish, bahan dan potongan yang merupakan elemen kunci dalam pembuatan jeans untuk menciptakan jeans yang terlihat luar biasa dan nyaman dipakai.

Koleksi akhir tahun (fall winter 2017) UNIQLO kali ini terinspirasi dari jeans yang populer di Los Angeles. Bintang utama dalam koleksi ini adalah High Rise Cigarette Jeans untuk perempuan.  Dengan aksen jeans yang memeluk tubuh, koleksi ini akan membuat kaki terlihat jenjang, serta  bahan denim Kaihara yang memberikan kenyamanan optimal saat mengenakannya. Kenyamanan selalu jadi nomer satu bagi retail fashion asal Jepang ini, bahkan untuk koleksi laki-laki yang juga menggunakan bahan Ultra Stretch dari denim Kaihara. 

Koleksi jeans kali ini merupakan koleksi yang paling ramping yang dihadirkan oleh UNIQLO.  Tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti indigo, biru dan hitam pudar serta putih, koleksi ini mampu dijodohkan untuk menciptakan tampilan denim on denim atau one tone serba putih yang sedang jadi trend. Tak berhenti sampai di situ, satu koleksi lainnya adalah EZY Jeans hadir dengan teknologi bahan yang sangat lembut hingga terasa nyaman bahkan seperti saat mengenakan pakaian olahraga. Menampilkan teknik khusus dari Jeans Innovation Center, koleksi EZY Jeans memiliki tampilan serupa dengan vintage jeans.

Rangkaian koleksi jeans dari Uniqlo ini rasanya mampu jadi penyelamat fashionista yang mencintai gaya kasual yang stylish sekaligus mementingkan kenyamanan saat mengenakannya. Dengan segudang aktivitas yang menyibukan setiap hari, sudah sewajarnya kenyamanan pakaian yang dikenakan adalah satu keharusan.

 

(Photo : Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading