Sukses

Fashion

Lewat Bakat-Bakat Fashion Muda, Indonesia dan Singapura Pererat Kerjasama Bilateral

Jakarta Kami membuka Agustus dengan ikut memperingati hubungan bilateral antara Indonesia dengan Singapura yang sudah berjalan selama 50 tahun. Hubungan yang terjalin antara kedua negara memang mencakup banyak aspek, termasuk industri fashion itu sendiri. Dan terkait ini, kedutaan besar Republik Indonesia bekerjasama dengan Digital Fashion  dan DFW Creative dari Singapura meresmikan program 'Rising Fashion' ini di Galeries Lafayette Jakarta awal pekan ini.

12 desainer muda dari tanah air dan Singapura, sebut saja Amanda Rahardjo, Calla Atelier, Natalia Kiantoro, Sav Lavin dari Indonesia, juga State Property, Collate the Label, Our Second Nature, Salient Label, Chainless Brain, The Mindful Company, Queenmark dan Island Hop dari Singapura berkesempatan menampilkan masing-masing 2 looks dari label mereka masing-masing.

Koleksi ke-12 desainer muda ini langsung bisa didapat di RISING FASHION Pop-up Store yang sudah hadir sejak 1 Agustus hingga 31 Agustus 2017 mendatang di Galeries Lafayette, Jakarta. Fakta seru lainnya yang cukup mendukung eratnya hubungan bilateral Singapura dan Indonesia, mungkin karena kedua negara ini juga sama-sama merayakan Hari Kemerdekaannya di bulan Agustus ini. Singapura di tanggal 9, Indonesia sepekan kemudian, 17 Agustus.

(Photo: exclusive)

Loading