Sukses

Fashion

Santai Tapi Sexy, Seperti Kombinasi Boyfriend Jeans dengan Sepatu Heels

Jakarta Dengan bentuknya yang agak longgar (oversized), boyfriend jeans biasanya dipilih untuk tampilan casual yang aman. Namun kata aman sesungguhnya tak ada di kamus seorang fashionista. Berbagai look yang stylish mampu diciptakan dari boyfriend jeans ini. Tergantung dari pilihan pasangan sepatu atau outfit atasannya. Street styler internasional telah buktikan bahwa dengan kreatifitas, tampilan boyfriend jeans bahkan mampu ciptakan gaya casual yang seksi.

Cukup jodohkan boyfriend jeans kesayangan dengan sepasang high heels cantik, rasanya sudah memberi percikan glamor yang seksi tapi effortless. Ditambah outfit atasan berupa kemeja bergaya crop top atau t-shirt band classic yang digulung bagian bawahnya sampai sedikit di atas pinggang. Yes, you’re ready to slay!. Atau ingin tampil classy a la lady boss look?. Bisa kenakan boyfriend jeans dan high heels dengan atasan blazer oversized. Tak hanya high heels semata yang mampu memberi sentuhan seksi pada tampilan boyfriend jeans, ankle boots juga bisa jadi pilihan. Tinggal tambahkan tanktop berbahan silk yang chic serta scarf di leher, voila terwujudlah tampilan casual chic yang effortless untuk menjalani hari.

Berbagai brand sudah mengeluarkan rancangan boyfriend jeans yang beraneka ragam. Dengan berbagai pilihan gaya bisa disesuaikan dengan tone personal style. Tinggal pilih. Namun kesibukan terkadang membuat kita jarang berkeliling mall untuk berburu fashion item teranyar. Don't sweat the small stuff, berbagai pilihan fashion item teranyar layaknya boyfriend jeans keluaraan Levi’s kini bisa diburu di Lazada. Rangkaian potongan harga yang menggiurkan di Lazada, buat belanja di sela istirahat jam makan siang di kantor bisa jadi kebiasaan yang mengasyikan.

 

(Photo : Vogue)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading