Sukses

Fashion

Boneka Matryoshka Russia Jadi Inspirasi Koleksi Mel Ahyar First Fall Winter 2017

Jakarta Pekan lalu Mel Ahyar First menggelar koleksi fall winter bertajuk “VREMYA” dengan konsep fashion presentation yang melibatkan mannequin dan patung yang terbuat dari buah dan sayuran.

Koleksi VREMYA yang artinya ‘Waktu’ dalam bahasa Rusia ini menampilkan wujud boneka kayu yang berlapis-lapis (di dalam boneka yang satu ada 2 boneka lain dengan ukuran lebih kecil) atau dikenal sebagai Matryoshka dalam motif sampai detail embroidery dan embellishment. Dominasi warna pink dan hitam, serta detail unik yang sangat meriah membuat setiap look terlihat begitu feminin dan berkesan dramatis.

Highlight koleksi kali ini: bisa dipakai perempuan dari waktu ke waktu. Terlihat dari visual foto-foto lookbook yang menampilkan 3 generasi anak, ibu dan nenek yang berpose bersama dalam satu frame dalam balutan koleksi VREMYA (tetap terlihat berbeda-beda). Dengan DNA Mel Ahyar yang cukup quirky, bisa dibayakan VREMYA akan dipakai 3 generasi yang juga dekat dengan karakter itu.

Salah satu yang mencuri perhatian FIMELA adalah sebuah tas (aksesori) yang menyerupai bentuk boneka Matryoshka dengan 3 ukuran berbeda yang digantung bersamaan menjadi tas selempang serta sepatu slip-on dengan detail embellishment dari boneka Matryoshka yang menggemaskan.

(Photographed by Ryan Tandya)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Pakaian Gigi Hadid Saat Mendorong Stroller Bisa Jadi Inspirasi
Artikel Selanjutnya
5 Gaya Seleb Tanah Air dengan Tas Kate Spade New York Cerminkan Inklusivitas