Sukses

Fashion

Pop Up Store Terbaru Love, Bonito Menyasar Semua Personal Style Perempuan

Jakarta “Empowering confidence through style” kutipan indah yang kami temukan di dinding pop-up store terbaru Love, Bonito. E-commerce fashion asal Singapura yang sudah ada di tanah air sejak 2 tahun lalu ini, kembali membuka pop-up store terbarunya di Grand Indonesia lantai 1 sampai bulan Desember mendatang. 

Untuk merayakan pembukaan pop up store terbaru itu, hadir 4 musenya yang ingin kami labeli multi talenta. Mereka berasal dari berbagai macam profesi, tapi disatukan oleh fashion. Sebut saja Alika Islamadina yang berprofesi sebagai publik figure/penyanyi, Caroline Robianto sebagai marketing communication salah satu retail fashion ternama, lalu ada Elxi Elvina seorang desainer muda dan juga fashion influencer. Tak  ketinggalan Cinta Ruhama Amelz, mantan editor media, yang juga seorang ibu rumah tangga, dan blogger sukses di Indonesia. Profesi, dan semua personal style mereka yang berbeda disatukan dalam koleksi terbaru Love, Bonito yang pastinya dilihat di pop up store terbaru.

Ragam warna, hingga aksen motif dan details yang tak biasa seperti kerutan dan siluet simetris yang sedang IN bisa ditemukan di koleksi-koleksi terbaru Love, Bonito. Jaminan untuk memiliki gaya yang up to date, singkatnya. Ukuran pakaian yang juga sangat disesuaikan dengan tubuh perempuan Asia rasanya jadi alasan utama e-commerce ini masih tetap jadi salah satu favorit tujuan belanja online sampai sekarang. Biasanya, hanya bisa membelinya lewat layar laptop buat sebagian pecinta fashion yang suka berbelanja langsung (melihat bahan dan mencobanya terlebih dahulu, sangat penting) ini bisa jadi satu pilihan pintar.

(Photo: exclusive)

;
Loading