Sukses

Fashion

Michelle Obama Berdandan ala Beyonce untuk Ulang Tahun Sang Diva

Jakarta Genap berusia 36 tahun pekan lalu, Beyonce dapatkan kado istimewa dari para sahabat dan keluarga tercinta. Rangkaian foto dengan gaya hitam dan putih yang klasik dipersembahkan untuk diva yang baru saja melahirkan bayi kembar ini. Dari sang ibu, Tina Knowles, putri pertamanya Blue Ivy, dan ibu mertuanya, Gloria Carter, bersama dengan nama nama besar seperti Kelly Rowland dan Michelle Williams Serena Williams dan Michelle Obama, berfoto berdandan menyerupai tampilan Beyonce pada video clip Formation yang fenomenal. 

Terlihat sungguh stylish, lengkap dengan artribut seperti rambut kepang panjang, topi hitam super besar, gaun hitam Aura Tout Vu (yang juga mendesain untuk Couturissimo), kalung Dylan Lex chokers, deretan perempuan ini difoto format portrait dengan wajah fierce-nya. Semua foto bisa kita jumpai pada website resmi sang diva, Beyonce.com. Bukan hanya sekedar foto ternyata, ‘hadiah’ ini ternyata jadi sebagian campaign untuk menggalang dana guna membantu korban bencana alam badai Harvey yang terjadi di kampung halaman Beyonce, Houston. Pada tampilan website, terdapat link dimana para fans bisa ikut berpartisipasi dalam campaign yang bertajuk #BEYGOODHOUSTON. 

Bukan Beyonce namanya bila lakukan sesuatu yang biasa-biasa saja. Deretan foto-foto ini terlihat sungguh stylish, berjejer sesuai urutan abjad, foto ini jadi satu karya fotografi artistik yang juga fashionable. Bukan kali ini saja seorang diva merayakan ulang tahun dengan tujuan mulia. Penyanyi Jazz tanah air Andien dan designer modest Jenahara, juga lakukan hal yang sama dalam merayakan hari ulang tahunnya. Mungkin ini bisa jadi satu trend rayakan ulang tahun untuk selebriti. Daripada hamburkan uang untuk berpesta, berbagi cinta untuk yang membutuhkan sambil merayakan bertambahnya usia, bisa jadi hal yang lebih berkesan untuk kita pribadi.

 

(Picture : Beyonce.com)

;
Loading