Sukses

Fashion

Burning Man, Festival Musik Unik yang Penuh Outfit Heboh Selebriti

Jakarta We've all seen the sequin, floral, bohemian trend yang membobardir festival musik seperti Coachella dan Glastonbury. Festival musik biasa didukung oleh bukan hanya celebration of music namun juga fashion, and last but not least, food. Di festival Burning Man, semuanya adalah tentang ekspresi maksimal dari diri sendiri. Jadi daripada mengikuti  tren festival biasa, para penonton berpakaian sesuai keinginan diri sendiri. Dressing up as a form of self expression.

So basically, Burning Man’s festival isn't your typical music festival. Festival yang muncul tahun 1996 ini, berlangsung pekan lalu, merupakan event hiburan di lokasi yang menyerupakan sebuah kota kecil di padang gurun ( yup, it's in the middle of a dessert! ). Fokus dari festival ini adalah art dan freedom of self-expression, freedom of expression ini didukung oleh adanya berbagai jenis macam panggung interactive sculptures, dan juga various genre of music. So there really is no exact dress-code for this festival. Hanya menganjurkan para pendatang untuk dress-up sekreatif mungkin untuk dapat mengekspresikan citra diri sendiri.

Karena semua orang ingin tampil sangat unik dan berbeda dari yang lain, setidaknya 70,000 orang yang menghadiri festival muncul dengan outfit super heboh. From fluffy suits, wings, funky head gears, semuanya ada!. And we've spotted that even A-listers berdandan sangat extravagant untuk acara ini. Dari selebriti sekaligus DJ Paris Hilton, Victoria’s Secret models Candice Swaneopole dan Alessandra Ambrossio menjadikan festival ini seperti ajang fashion yang tak biasa mereka pilih.

Berikut beberapa selebriti di Burning Man Festival serving their most unique fashion moments!

Model Sara Sampaio mengikuti jejak Mother of Dragons dari GOTs dengan bodice yang terlihat seperti kerangka tulang. Sara juga menaiki naga segway berwarna pelangi ini sepanjang festival. Khaleesi would've been proud!

Paris Hilton channelled her inner goddess warrior dengan look yang sangat minim ini. Kalau dilihat, dapat dikatakan inspirasi untuk look ini adalah dari seorang gladiator Roma. Siapakah perempuan misterius dengan rambut berwarna ungu dan armor perak? it's no other than Cara Delevigne herself. Pantas fanny pack yang ia pakai memiliki bendera union jack (bendera Inggris, and Cara is British).

Victoria's Secret Angel Jasmine Tookes sepertinya terinspirasi oleh black swan namun dengan styling ala Mad Max.

Allesandra Ambrossio, supermodel sekaligus ibu dari 2 anak ini, looks stunning showing her amazing physique. Dan ini hanyalah 3 dari looks Alessandra yang rupanya menghadiri Festival Burning Man setiap hari!

Talking about fashion, Burning Man memang memiliki karakter yang sangat kuat. Seperti mengunjungi set film Mad Max, dimana kita dibawa ke imajinasi tentang masa depan yang edgy, radikal, juga gersang. Akankah festival semacam ini muncul di Indonesia?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading