Sukses

Fashion

Ide Mix and Match Semua Gradasi Pink dari Tom Ford Spring Summer 2018

Jakarta Hadir membawa trend segar setiap tahunnya, New York Fashion Week jadi satu fashion show yang ditunggu-tunggu. Sampai saat ini, nampak permainan warna masih jadi primadona. Let’s talk about Pink!. Warna yang jadi salah satu jadi kiblat trend 2017 ini masih terlihat menghiasi catwalk beberapa brand fashion di NYFW tahun ini, untuk koleksi Spring Summer 2018. Sebut saja Tom Ford, yang hadirkan beberapa look dengan gradasi warna pink yang super chic. 

Koleksi women’s ready-to-wear spring/summer 2018 Tom Ford kali ini terlihat jauh berbeda dengan koleksi sebelumnya. Bila warna monokrom kuat mendominasi koleksi-koleksi lalu dari designer yang juga berprofesi sebagai sutradara film ini, kali ini Tom Ford hadirkan warna-warna kontras yang dipadupadankan sungguh stylish. Dari beragam warna kontras yang dipilih seperti kuning, oranye, biru dan ungu, terlihat beberapa look yang menampilkan gradasi warna merah muda. Dari shocking pink, millennial pink, baby pink, sampai dusty pink muncul di koleksi yang kental nuansa Los Angeles era 80an ini (terlihat dari aksen pundak yang begitu kentara).

Karena begitu kontras dengan pilihan warna lainnya, kehadiran nuansa pink ini dapat jadi inspirasi mix and match serba pink yang jauh dari membosankan. Tom Ford buktikan, bahwa tak selamanya warna pink harus dijodohkan dengan warna aman hitam dan putih semata. Satu look yang dikenakan oleh Joan Smalls terlihat ekstra chic, padukan gradasi pink. Blouse silk baby pink yang soft dipasangkan dengan celana pendek warna pink yang setingkat lebih gelap. Berikan sentuhan hot pink pada outer dan heels merah menyala. Trik mix and match jenius yang mampu sulap tampilan one tone outfit jadi lebih ekstra!. Belum lagi dress pink dengan detail sequence pada sekujur lengan, tampak super edgy dikenakan oleh it girl favorit Fimela, Gigi Hadid. She slays the runway in pink, as always!. 

Dare to rock the pink outfit in Tom Ford’s way ? Lihat kemunculan ragam warna pink di runway Tom Ford Spring Summer 2018 di halaman ini.

 

(Photo : Vogue)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading