Sukses

Fashion

Pakaian Pundak Terbuka Adalah Kunci Tampil Stylish di 2018

(Kiri-Kanan: Helmut Lang, Self-Portrait, Diane von Furstenberg, Alexander Wang, Zimmermann, 3.1 Phillip Lim, Dion Lee.)

Jakarta Laporan langsung tren runway terbaru untuk Spring Summer 2018 sudah bisa terlihat jelas. Tren re-worked/dekonstruktif yang menggabungkan beberapa detail dalam satu outfit ini terlihat diolah beberapa fashion house basis New York yang punya banyak penggemar di dunia fashion.

Jagoan New York, Alexander Wang #WangGang yang mempresentasikan show-nya di jalanan New York (bahkan Kim Kardashian harus berdiri di pagar pembatas - tak ada kursi, tak ada front row), dimana model-model turun dari sebuah bus besar, Dion Lee desainer Australia yang sukses jadi favorit banyak pecinta fashion dan fashion icon dunia, Self-Portrait bintang baru dalam industri fashion yang melejit karena rancangannya yang sophisticated yet edgy, sampai yang terhits dari koleksi Helmut Lang yang kini diarahkan secara kreatif oleh Shayne Oliver (yang juga creative director untuk Hood by Air).

BACA JUGA:

9 Cara Pakai Jeans Paling Stylish di 2018, Kalau Belum Tahu

Pakaian yang dimodifikasi oleh para desainer ini terlihat jauh lebih fresh, menghasilkan gaya cold shoulder (pamer bahu) yang trendy. Seperti terlihat, blouse motif garis-garis yang hadir dengan detail kerutan yang berlapis, tren ini pun bisa diaplikasikan pada gaun motif bunga-bunga. Yang jelas, tren ini akan cocok di daerah tropis seperti kita. Tapi butuh keberanian lebih untuk mengadopsinya. And yes, wajib tahan panas dan dingin juga.

(Photo: vogue)

;
Loading