Sukses

Fashion

Live Video: Burberry September 2017 Show

Jakarta

Tiga musim terakhir, Burberry dengan arahan Christopher Bailey mengadopsi konsep see now buy now. Membuat koleksi Burberry lebih ‘in the moment.’ Dimana koleksi Spring Summer 2017 bisa dibeli langsung setelah February show, dan koleksi akhir tahun 2017 (fall winter) bisa langsung dibeli setelah September show yang bisa dilihat di halaman ini.

Dari Vogue Inggris, terungkap Burberry melakukan kolaborasi dengan fotografer fashion kenamaan Allasdair McLellan untuk foto-foto kampanye koleksi ini. Foto pertama sudah diluncurkan, bisa dilihat juga di halaman ini. McLellan juga turun tangan melakukan kurasi pada pameran “Here We Are” yang akan berlangsung di Old Sessions House, juga merupakan lokasi dari September show ini.

 Burberry September 2017 collection by Allasdair McLellan

Dari foto pertama yang dirilis, terlihat scarf motif kotak-kotak khas Burberry, yang dikontraskan dengan outfit kotak-kotak merah putih hitam yang klasik, bersama knitwear, yang juga dipakai dengan gloves, dan beannie hitam. Nampak Burberry bersiap untuk akhir tahun yang sangat-sangat dingin. Kami juga penasaran. Yang jelas, tersirat sesuatu dengan elemen heritage khas Inggris akan muncul di runway. Mari lihat Burberry September 2017 show bersama di live video di atas (show mulai 2 sampai 3 jam lagi).

;
Loading