Sukses

Fashion

Gaya Akhir Tahun yang Nyaman di Koleksi Terbaru Ines de la Fressange X UNIQLO

 

Jakarta Trend warna tanah masih jadi primadona. Nuansa yang klasik dan tenang cukup menjadi alasan mengapa palet ini terus populer. Sudah berkolaborasi sebanyak 8 kali bersama Ines de la Fressange, yang cukup menandakan bahwa kolaborasi Ines dan Uniqlo memang laris manis,  koleksi terbaru ini untuk pertama kalinya memiliki tawaran untuk laki-laki.

Koleksi ini menyatukan prinsip Ines dalam merancang pakaian nyaman yang bisa dipakai semua perempuan, dengan filosofi UNIQLO LifeWear tentang pakaian inovatif, berkualitas tinggi yang universal dalam desain dan nyaman. Keduanya disatukan dengan sempurna oleh Direktur Desain Naoki Takizawa dalam koleksi teranyar. 

Inspirasi untuk koleksi musim ini berasal dari konsep hygge dari Denmark yang berarti kehangatan, suasana dan ruang yang nyaman, atau perasaan nyaman dan tenteram. Berangkat dari konsep hygge yang populer, perasaan hangat saat memakainya memang menjadi tujuan utama pembuatan koleksi. Yang membuatnya cocok untuk dipakai di tengah waktu Natal dan cuaca akhir tahun. 

Berbagai knitwear dengan motif Nordic yang bernuansa hygge dan vintage, outer seperti mods coat, duffle coat, dan atasan hadir dengan berbagai pilihan warna. Monokrom yang aman, sampai warna orange dan lemon yellow yang segar (ini pilihan warna yang sangat berbeda dari koleksi sebelumnya), dan tak lupa ciri khas rancangan model senior yang juga muse Karl Lagerfeld - nuansa navy. Koleksi pakaian laki-lakinya sendiri menampilkan beberapa blazer dengan rajutan rajutan cashmere, serta jaket tweed dengan permainan gradasi warna coklat yang stylish. Tak sabar untuk memakainya saat traveling akhir tahun? Koleksi ini sudah tersedia di gerai Uniqlo di ibukota. 

 

(Pic : Exclusive )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading