Sukses

Fashion

Untuk Gaya Akhir Tahun yang Glamor Maudy Ayunda Pilih Gaun Tembus Pandang

Jakarta For Fall 2017 collection, Pomelo membawa konsep ‘Chase the Dream’ yang terinspirasi dari semangat para perempuan dalam mencapai mimpinya dengan kepercayaan diri. Diaplikasikan ke dalam koleksi yang berkilau dengan detail embroidery dan embellishment bintang yang cukup menggoda. Kali ini, e-commerce fashion asal Thailand Pomelo menggandeng selebriti muda tanah air Maudy Ayunda yang bersinar (a definitive star that she is) sebagai wajah mereka.

Koleksi yang dihadirkan kali ini menggambarkan gaya urban yang cocok untuk semua personal style. sebanyak 90-an pilihan pakaian yang bisa kalian padu-padankan, you can be feminine and masculine. Untuk pilihan dari koleksi akhir tahun ini, trend power-suit salah satu trend terfavorit, juga ada perempuan urban yang chic dengan dress berbahan tembus pandang plus taburan bordir bintang yang glamor. Its like taking the stars wherever you go.

Memilih Maudy Ayunda sebagai duta tentu langkah bisnis yang ingin membawa Pomelo ke publik lebih luas. Citra Maudy yang muda, berbakat juga stylish bisa mensejajarkan Pomelo dengan brand-brand yang sudah lekat dengan wajah Maudy sebelumnya. Dan Maudy tidak sendiri sebenarnya. Pomelo juga memilih wajah-wajah muda terkenal sebagai ambassador mereka di kawasan Asia lain.

(Photo: exclusive)

;
Loading