Sukses

Fashion

Dolce & Gabbana Spring 2018 Punya Koleksi Kacamata Paling Funky

Jakarta Ramalan trend teranyar yang diciptakan oleh berbagai fashion house internasional selalu penuh kejutan, apalagi saat dipamerkan dalam fashion week.  Meriahnya warna kontras serta motif yang vibrant di sekujur outfit selalu jadi andalan Dolce & Gabbana. Berbagai aksesori seperti anting-anting besar, scarf, headpiece sampai kacamata juga sungguh diperhatikan untuk sempurnakan koleksi yang ekstravagan ini. Dari meriahnya outfit sampai berbagai aksesori, satu yang mencuri perhatian, yakni berbagai koleksi eyewear yang terlihat fun namun tetap high fashion. 

Let’s talk about it!. Dari frame, detail cantik di sekujur bingkai depan kacamata, berpadu super chic dengan lensa berwarna kuning atau biru. Desain kacamata dengan huruf D dan G besar nampak ekstra dengan kilauan gliter permata pada bagian depan. Belum lagi frame berbentuk kartu  dengan bagian kaca berbentuk hati dalam warna merah yang stylish. Satu yang jadi favorit Fimela, adalah frame dengan bentuk telapak tangan melingkar, lengkap dengan aksesori cincin dan nail polish warna merah senada dengan kaca frame. 

Trend kacamata memang tak pernah usai, kegunaannya untuk melindungi mata dari paparan sinar matahari langsung, kini  jadi satu fashion essential yang mampu menyempurnakan look ootd setiap hari. Para bintang street style sudah kenakan kacamata dengan frame besar dan lensa berwarna warni. Akankah  koleksi eyewear dari Dolce & Gabbana Spring 2018 ini juga turun ke jalan, meramaikan parade streetstyle dari para fashionista di penjuru dunia? Well, after all what is fashion without the fun in it?. 

 

 

(Photo : Vogue)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading