Sukses

Fashion

Coba Koleksi COUTURiSSIMO, Sonia Eryka, Anaz Siantar, Patricia Devina Jadi Super Glamor

Jakarta COUTURiSSIMO merayakan kehadirannya di tanah air dengan membuka pop-up store di Plaza Indonesia yang rencananya akan ada selama 3 bulan mendatang. Bisa menjadi salah satu referensi berbelanja terbaru gaun-gaun untuk ke pesta.

Enam fashion girls tanah air sahabat FIMELA yang tentunya sudah tidak asing lagi di ranah social media, sebut saja Anastasia Siantar, Sonia Eryka dan Cindy Karmoko, Ana Octarina, Patricia Devina juga Bianca Belnadia (influencer dan fashion entrepreneur) turut meramaikan pembukaan pop-up store, sekaligus ikut berpose dalam fashion spread yang dibuat khusus berkolaborasi dengan COUTURiSSIMO.

Gaun-gaun indah bergaya couture ini membaur dengan enam personal style yang berbeda-beda, dalam set restoran Bistro Baron yang bergaya Parisian. Anastasia Siantar terlihat begitu classy dalam mini dress putih potongan off-shoulder dengan detail sayap dan rumbai-rumbai yang sophisticated, Sonia Eryka memukau dalam gaun bervolume dan punya detail fringe yang dipadukan dengan boots sesuai dengan personal stylenya yang lebih playful. Sementara Cindy Karmoko dengan tubuh yang menjulang sangat chic dalam jumpsuit glamor dengan detail metalik. Semua mengalami transformasi yang glamor dalam koleksi COUTURiSSIMO. 

Next, Ana Octarina menjelma menjadi putri kerajaan dengan gaun panjang detail mermaid tail yang memesona, Patricia Devina dalam ball-gown motif floral membuatnya memancarkan aura elegan yang lady like. Last but not least, Bianca Belnadia terlihat begitu girly dalam mini dress fluffy dengan bordiran bunga-bunga yang menggoda.

Transformasi glamor yang mudah sekali diwujudkan dalam setiap koleksi COUTURiSSIMO. You know where to find these gorgeous gowns.

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup & Hair do: Cindy Giovanny on Sonia Eryka, Patricia Devina & Bianca Belnadia (0812 8298 7174) | Location: Bistro Baron.