Sukses

Fashion

Wedari, Koleksi Batik Kudus Persembahan 20 Tahun Karier Denny Wirawan

Jakarta Merayakan 2 dekade berkarya lewat kain dan pola, Denny Wirawan kembali menampilkan koleksi terbarunya; Balijava Batik Kudus dalam koleksi bertajuk ‘Wedari' yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundatrion.

Bertempat di Grand ballroom Hotel Indonesia Kempinski, koleksi batik dengan siluet yang beda dari biasanya, mengikuti perkembangan fashion dan hadir dengan gaya yang lebih fresh. Mengangkat beragam motif dan isen-isen batik Kudus yang belum terpublikasi, juga menghadirkan motif flora dan fauna yang penuh dengan warna indah yang melengkapi meriahnya koleksi Wedari ini.

Siluet potongan gaun indah yang beda dari biasanya, dengan kombinasi gaya pamer bahu (off-shoulder), kerutan-kerutan indah sampai model peplum pada mini dress yang menjadi selera klasik penikmati fashion di luar sana. Gaun panjang dengan long coat motif batik senada khas Denny Wirawan pun masih jadi favorit banyak penggemar fashion tanah air.

Wedari sendiri dimaksudkan sebagai pagelaran fashion yang penuh harmoni memadukan elemen fashion, budaya, tarian, musik,  tata panggung dan video mapping oleh generasi muda yang memanjakan mata dan hati penggemar fashion tanah air. Cukup membuktikan bahwa generasi sekarang punya peran sangat penting untuk terus menjadikan batik sebagai bagian gaya hidup modern.

(Photo: image dynamics)

Loading