Sukses

Fashion

Makin Menjanjikan, 5 Designer Indonesia Ambil Bagian di Los Angeles Fashion Week 2018

Jakarta Dunia fashion tanah air kini semakin merekah dengan hadirnya berbagai fashion designer dengan gaya rancangan yang segar. Belum lagi nama-nama tenar yang berhasil pamerkan koleksinya di kancah fashion Internasional. Sebut saja Rhinaldy Yunardy yang rancangan aksesori nya berhasil dikenakan selebrity hollywood sekelas Katy Perry, Mariah Carey dan Kylie Jenner. Prestasi yang sangat membanggakan. Kali ini giliran 5 designer Indonesia lainnya akan pamerkan koleksi teranyar mereka dalam perhelatan Los Angeles Fashion Week (LAFW) Spring/Summer 2018. 

Digelar pada 4–8 Oktober 2017 nanti, Rinda Salmun, Byo by Tommy Ambiyo Tedji, Jeffry Tan, Sav Lavin by Savira Lavina, dan Lotuz by Michelle Surjaputra akan memperkenalkan talenta fashion kebanggaan Indonesia yang memiliki potensi global melalui koleksi rancangan tebaru mereka. Hal ini dirasa mampu jadi batu loncatan bagi para perancang tanah air dalam memperkenalkan karya dan kreativitasnya serta mampu meningkatkan mutu serta kualitas dunia fashion di tanah air sendiri. LAFW sendiri terkenal merupakan ajang fashion show yang memberikan peluang setara bagi para desainer asing untuk menjejakkan kaki dan memperkenalkan diri mereka di pasar fashion Amerika Serikat.

“Pengalaman tahun lalu cukup memuaskan, jadi tahun ini brand saya berpartisipasi kembali tahun ini,” cerita Rinda Salmun yang tahun lalu sudah mencoba runway LA Fashion Week.  Rinda menambahkan, setiap designer Indonesia yang bergabung tahun ini akan dapat slot show khusus. Tidak dalam 1 runway.

Bagi designer Jeffry Tan yang sudah punya agensi di LA, event ini akan sekaligus jadi kesempatan bertemu potential clients di sana. Ia juga akan mengadakan private viewing untuk koleksinya sesudah LA Fashion Week.

 

(Pic : Exclusive)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading