Sukses

Fashion

YELLY Spring Summer 2018, Gaya Albert Einstein dengan Aksen Tenun

Jakarta YELLY yang merilis koleksi keduanya untuk koleksi Spring Summer 2018 pada Jakarta Fashion Week 2018 lalu masih setia dengan DNA brand. Tapi kali ini, gaya minimalisnya mendapat aksen eksperimental dengan bantuan material tenun yang indah. Brand YELLY sendiri awalnya dikenal dengan nama Day and Night by Yelly, dan sudah aktif selama 5 tahun terakhir.

Koleksi yang diberi nama “The Man Behind The Mind” ini terinspirasi dari salah seorang tokoh ikonik yaitu, Albert Einstein. Terjemahannya terlihat pada detail koleksi bergaya menswear, seperti  jas-jas besar dengan detail bahu yang kuat sampai kemeja klasik yang diubah menjadi lebih feminin dalam potongan kerut-kerut yang chic, juga detail cut-out yang tak biasa.

Untuk koleksinya kali ini YELLY juga sangat antusias karena dapat kesempatan berkolaborasi bersama salah satu penenun ternama asal Sukabumi Wignyo Rahadi dengan brand tenunnya, Tenun Gaya. Bisa terlihat pada salah satu look koleksi ini yang memakai bahan tenun, hadir dalam wujud blazer dengan siluet yang kontemporer dipasangkan celana panjang yang menjadi salah satu look favorit FIMELA.

(Photo: Exclusive)

;
Loading