Sukses

Fashion

Pemenang TRESemmé Digital Face 2018 Sambut Kesempatan yang Terbuka Lebar untuk Mereka

Jakarta Menjuarai sebuah kompetisi bukan sekadar euforia kemenangan, tapi juga soal lebih banyak kesempatan terbuka lebar yang didapat. Seperti itulah yang kurang lebih dirasakan oleh tiga pemenang TRESemmé The Runway 2017, yakni Syalshabilla, Agustina Tamara, dan Venezia Indria. Menang, sudah pasti senang. Meski datang dari latar belakang berbeda, ketiga perempuan cantik ini memiliki satu tujuan yang sama: menjadikan kemenangan ini sebagai batu loncatan untuk lebih sukses dalam karier, serta memberi pengaruh positif pada banyak orang.

Menariknya, memenangkan gelar TRESemmé Digital Face 2018 merupakan hal yang sangat tidak disangka-sangka bagi tiga juara ini. “Aku nggak menyangka jadi pemenang dari 6000 peserta dari seluruh Indonesia yang mendaftar TRESemmé The Runway 2017. Masuk 50 besar saja aku sudah sangat bersyukur. Jujur, kaget saat diumumkan sebagai pemenang because I never dreamed about being a winner, but I worked for it,” terang Syalshabilla (17 tahun).

 

A post shared by SYALSHABILLA (@babybils_) on

Hal yang sama pun dianggukkan Venezia Indria (21 tahun) yang awalnya sama sekali tidak mengetahui bahwa kompetisi video Instagram oleh TRESemmé bisa mengantarkannya sebagai finalis. “Jujur, dari awal aku sama sekali nggak memprediksikan menang dan nggak menyangka. Senang sekaligus kaget.”

Menang sebagai TRESemmé Digital Face 2018 bagi Agustina Tamara (27 tahun) memberi pengaruh pada peningkatan kualitas diri. “Saya ingin selalu berkarya dan melakukan yang terbaik dalam melakukan segala sesuatu dari hari ke hari.” Sesuatu yang sangat relevan dengan kariernya sebagai entrepreneur. Dan siapa sangka, perempuan yang juga aktif sebagai social media influencer ini ternyata adalah ibu muda 1 anak.

 

A post shared by AGUSTINA TAMARA (@tamaradai) on

Sedangkan Venezia Indria ingin jadikan kemenangan ini sebagai media untuk menginspirasi lebih banyak perempuan di Indonesia untuk melakukan hal-hal positif yang berguna. Apalagi sebelumnya mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Merdeka Malang ini berhasil memenangkan gelar Duta Bahasa Nasional 2015 dan Top 15 Miss Indonesia 2016. Menurutnya, “Kalau sudah dikenal sebagai public figure, maka semakin mudah bagi kita untuk mengajak orang.”

 

A post shared by Venezia Indra (@ghssani_) on

Untuk target ke depannya, Syalshabilla ingin lebih sukses di dunia modeling. “Soalnya passion-ku ada di bidang ini. Harapannya, aku bisa maju ke Asia’s Next Top Model,” tutupnya sembari tertawa. Bukan sesuatu yang tidak mungkin. Karena perempuan yang juga menjalani karier sebagai aktris FTV dan sinetron ini sudah aktif di dunia modeling sejak SMP. Ia pun berhasil menyandang sejumlah gelar, seperti Duta Model Indonesia 2014, Top Model Ina 2015, dan Model Award 2017.

Sekali lagi, congratulations for winning TRESemmé Digital Face 2018! Semoga semua harapan dan target kalian tercapai.

Loading