Sukses

Fashion

Pangeran Harry Merancang Sendiri Cincin Pertunangannya dengan Meghan Markle

Jakarta Kabar gembira datang dari putra bungsu kerajaan Inggris, Prince Harry yang telah resmi melamar kekasihnya Meghan Markle. Kabar gembira ini tersiar beberapa jam lalu. Seperti terlihat, perempuan kelahiran Los Angeles tahun 1981 ini berdarah African-American dari sisi Ibu. Sedianya, resepsi pernikahan pasangan ini akan diselenggarakan pertengahan tahun depan.

Ada cerita romantis dibalik lamaran Prince Harry dengan Markle. Pangeran Harry melamar Markle dengan kejutan yang sempurna dan manis. Harry berlutut dengan satu kaki dan sebelum ia menyelesaikan ucapannya untuk melamar, Markle sudah menjawab "Iya!"

Kedua, cincin tunangan yang indah dan super besar yang sudah melingkar di jari Meghan sekarang, ternyata dirancang khusus oleh pangeran Harry. Dengan lapisan emas kuning favorite Markle, dilengkapi dengan tiga berlian yang menawan. Berlian berukuran besar di tengah berasal dari negara asal Ibunda Markle, Botswana dan kedua berlian lain yang mengapitnya dari koleksi pribadi mendiang ibunda pangeran Harry, Putri Diana. Seperti yang kami tangkap dari wawancaranya untuk BBC, ini adalah cara Harry mengikutsertakan mendiang Diana di proses pernikahan mereka. Botswana sendiri punya catatan khusus untuk pasangan ini. Beberapa waktu sejak berkenalan pertama kali, Harry mengajak Meghan berlibur seminggu di Botswana. Di sanalah, hubungan keduanya diprediksi benar-benar berkembang.

(Photo: gettyimages)

;
Loading